Kisah Mistis Pendaki Petaka Getih Rengget

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:04 WIB
Foto ilustrasi (Akun YouTube Prasodjo Muhammad)
Foto ilustrasi (Akun YouTube Prasodjo Muhammad)

BANTENRAY.COM - Keberadaan Gunung da hutan terkenal mistis dan horor dan tidak heran, banyak kesaksian para penjelajah maupun pendaki gunung memiliki kisah horor di setiap perjalanannya.

Sama halnya yang terjadi kepada Ridwan, dia adalah salah satu pendaki Gunung Slamet yang menuturkan kisah misterinya.

Dikutip Bantenraya.com dari chanel YouTube SUMAR ADI WIJAYA, Minggu, 23 Januari 2022, Ridwan mendaki Gunung Slamet diikuti oleh empat orang yaitu, Ridwan, Adam, Adil dan Icha.

Baca Juga: Sekjen KAHMI Manimbang Kahariady Apresiasi Program Sekolah Pemilu

Pada hari Rabu Jam 19.00 WIB, mereka berkumpul di rumah Ridwan, untuk menyiapkan segala perlengkapan, dan juga perbekalan, mulai dari perlengkapan pribadi hingga perlengkapan kelompok.

Setelah semuanya telah selesai, mereka tidak begitu langsung berangkat menuju basecamp, melainkan menginap terlebih dahulu di rumah Ridwan yang berada di Wonosobo.

Hal ini bertujuan untuk cukup beristirahat, dan tidak terlalu capek saat pendakian nanti.

Baca Juga: Sekjen KAHMI Manimbang Kahariady Apresiasi Program Sekolah Pemilu

Singkat cerita, di jam 08.00 WIB, mereka berangkat menuju basecame Bambangan yang terletak di Kabupaten Purbalingga, selama perjalanan mereka tampak senang dan sangat bersemangat.

Setelah menempuh perjalanan sekitar tiga jam, sampailah mereka di basecamp Bambangan, saat itu kondisi basecamp tidak terlalu ramai dan tampak sepi.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X