• Jumat, 27 Mei 2022

Viral! Gaun Pengantin Ini Diklaim Bisa Dipakai untuk Pernikahan 3 Agama Sekaligus

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:53 WIB
Ilustrasi gaun pengantin 3 agama. Sebuah akun TikTok menampilkan sebuah desain gaun pengantin yang diklaim bisa digunakan untuk 3 agama sekaligus.  (Pixabay/sfetfedyhghj)
Ilustrasi gaun pengantin 3 agama. Sebuah akun TikTok menampilkan sebuah desain gaun pengantin yang diklaim bisa digunakan untuk 3 agama sekaligus. (Pixabay/sfetfedyhghj)

BANTENRAYA.COM - Laman media sosial TikTok tengah viral dengan unggahan desainer yang membuat gaun pengantin untuk acara pernikahan 3 agama dalam satu hari sekaligus.

Video soal gaun pengantin utnun 3 agama tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @christiebasil.

Pada video tersebug, perancang busana menceritakan pengalamannya membuat sebuah gaun pengantin yang harus menunjukkan 3 penampilan berbeda.

Baca Juga: Vicky Praseto Bikin Pengakuan Mengejutkan, Mengaku Menikahi Kalina Oktarani karena Terpaksa

Hal tersebut menjadi tantangan bagi sang perancang busana, ditambah si pengantin wanita menyukai gaya berpakaian yang seksi.

“Nikah beda 3 agama, muslim, gereja dan Buddha. Ini yang menantang, harus bisa 3 look berbeda!," dikutip Bantenraya.com dari akun TikTok @christiebasil.

"Yang bisa menggabungkan tiga kepercayaan agama dari kedua keluarga. Apa lagi bridenya suka style sexy,” imbuhnya.

Baca Juga: Kim Hawt Layangkan Somasi, Permintaan Maaf Nina Tidak Diterima

Pemilik akun tersebut memperlihatkan proses finishing gaun yang dikenakan oleh sang pengantin wanita.

“Dress dalamnya dibuat transparan total, tepi dibikin ada sarung lengan, bisa lepas pasang untuk look ini buat di pagi hari secara Buddha dan ditambah pashmina slayer buat akad nikah,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X