• Kamis, 30 Juni 2022

Sedekah Rp10 Juta Plus Mobil di Pengajian Yusuf Mansur, Jemaah: Elly Merasa Seperti Terhipnotis

- Senin, 10 Januari 2022 | 21:01 WIB
 Elly Wahyuningtias dikediamannya di Malang (Tangkap Layar YouTube Tayyibah Channel)
Elly Wahyuningtias dikediamannya di Malang (Tangkap Layar YouTube Tayyibah Channel)

BANTENRAYA.COM - Seorang ibu rumah tangga  asal Malang Jawa Timur, yaitu Elly Wahyuningtias adalah salah satu jemaah dari pengajian Ustadz Yusuf Mansur sejak tahun 2008.

Pada saat setiap Ustadz kondang itu berceramah di wilayah sekitar Surabaya dan Malang, ibu rumah tangga yang berasal dari Kedongkandang, Kota Malang, Jawa Timur ini nyaris selalu hadir dalam setiap acara ceramah.

Baca Juga: Shin Tae Yong Akan Hadir di Podcast Close The Door, Apakah ini yang Akan di Bicarakan?

Ibu Elly mengaku hatinya sangat sejuk setiap kali mendengar ceramah dari Ustadz Yusuf Mansur saat itu. Begitupun juga dengan konsep dari keajaiban yang diajarkan Ustadz Yusuf Mansur tersebut, ia menerima dengan sepenuh hati.

Seorang ibu yang mengaku tertipu itu pun mengaku bahwa mengamalkan dan bersedekah mulai yang kecil hingga besar. Puncaknya yaitu secara spontan ia bersedekah dengan sebuah mobil Grand Livina yang baru setahun ia beli. Itupun terjadi di suatu hari pada tahun 2009.

“Ya spontan saja. Saat ditanya oleh ustadz, siapa yang mau bersedekah mobil, saya tiba-tiba langsung angkat tangan,” ujarnya dikutip Bantenraya.com dari YouTube Thayyibah Channel, Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Velline Chu Ternyata Pedangdut yang Berinisial VU atas Dugaan Pakai Narkoba, Berikut Kronologi Lengkapnya

Ibu Elly mengatakan, ketika itu Ustadz Yusuf Mansur menawarkan kepada semua jemaah yang ingin bersedekah mobil. Untuk keperluan dakwah Wisata Hati Surabaya yang sedang dirintis oleh Yusuf Mansur tersebut.

Saat itu mobil seketika ditinggal di lokasi pengajian melainkan diambil oleh tim dari Ustadz Yusuf Mansur sekitar dua bulan kemudian.

Lalu kemudian ibu Elly mengaku lupa nama utusan dari Ustadz Yusuf Mansur yang mengambil mobilnya, untuk kepentingan Wisata Hati Surabaya saat itu. Yusuf Mansur pun bahkan belum pernah datang ke Kantor Wisata Hati Surabaya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X