• Minggu, 2 Oktober 2022

Google Doodle Sambut Tahun Baru 2022 dengan Desain Meriah

- Jumat, 31 Desember 2021 | 13:29 WIB
Google ikut menyambut tahun baru 2022 dengan merilis fotur Google Doodle dengan tampilan khas tahun baru yng diakses oleh para pengguna.  (Google.com)
Google ikut menyambut tahun baru 2022 dengan merilis fotur Google Doodle dengan tampilan khas tahun baru yng diakses oleh para pengguna. (Google.com)

BANTENRAYA.COM - Google Doodle saat ini sedang melakukan penyambut malam pergantian tahun 2021 berganti dengan tahun baru 2022 terlihat tampilan yang disajikan oleh logo hari ini.

Jika Anda melihat dan membuka halaman Google, Anda akan melihat tampilan Google Doodle yang meriah dihiasi dengan logo pernak-pernik khas tahun baru 2022.

Hal ini ditandai pada huruf O apda Google Doodle berwarna kuning dan di tengahnya terdapat tulisan angka tahun 2021 yang siap berubah dengan logo kejutan selanjutnya.

Baca Juga: Link Nonton Youtube Rewind Indonesia 2021, Video Memorable Karya Terbaik Seluruh Content Creator Tanah Air

Jika Anda klik tautan Google yang membawa ke hasil pencarian tersebut, maka para pengguna diberi kejutan oleh Google lewat animasi semburan confetti berisi pernak pernik warna-warni tersebut.

Itu menunjukkan bahwa google menyajikan hal tersebut untuk para penggunanya yang merayakan pergantian tahun dari 2021 berganti ke tahun 2022.

Perlu kita ketahui bahwa tahun ini, tahun baru 2021 hingga nanti pergantian tahun 2022 di Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Masuk Tahun Baru 2022, Awas Jangan Sampai Terjebak Investasi Bodong, Kenali Ciri dan Cara Menghindarinya

Pemerintah pun saat ini sedang memperketat aturan perayaan tahun baru 2022 yang jatuh pada dini hari nanti, Sabtu, 1 Januari 2022.

Meski begitu Anda bisa melakukan kegiatan positif yang bisa dilakukan di rumah saja yaitu dengan memasak atau memanggang di rumah, menonton film, ataupun video call bersama keluarga jauh maupun sahabat terdekat Anda.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X