• Rabu, 29 Juni 2022

Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI Trending Twitter, Mahasiswa Unibraw jadi Korban Pemerkosaan dan ini Kronologisnya

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:34 WIB
Kasus pemerkosaan mahasiswa Unibraw trending di twitter  (Tangkapan layar Counselling/pixabay.com)
Kasus pemerkosaan mahasiswa Unibraw trending di twitter (Tangkapan layar Counselling/pixabay.com)

BANTENRAYA.COM - Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI trending twitter wilayah Indonesia pagi ini, 4 Desember 2021. Tagar ini terkait korban perkosaan yang menima adalah seorang mahasiswi Universitas Briwijaya (Unibraw), Malang, Jawa Timur.

Sosok korban yang bernama Novia Widyasari Rahayu, mahasiswa Unibraw warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas saat berzajarah kemakam ayahnya dipemakaman dusun sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko pada Kamis 2 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Sejumlah Pimpinan Parpol Masuk Dalam Kepengurusan PC NU Kabupaten Serang

Keluh kesah mahasiswa Unibraw, Novia tersebut pun viral mengenai kasus pemerkosaan yang menimpanya, setalahnya ia diketahui bunuh diri.

“ini kasusnya kakak yg disini itu sebenarnya diperk0sa terus disuruh ab0r-s1 paksa sm keluarga pasangannya, dicecoki pil,” tulis akun base @convomf.

Seorang kenalan teman dekat Novia mengunggah sebuah thread di twitter, meskipun saat ini sudah dihapus. Ini rangkumannya!

Pemilik twitter @belawsz yang sudah deactive akun tersebut, mengaku adalah teman dekat Novia dan sepakat untuk memviralkan ceritanya.

Baca Juga: Peran TNI dan Polri nyata dalam MendukungBaca Juga: Baru Dirilis, Ini Link Streaming Money Heist Season 5 Sub Indo Kebijakan Pemerintah, Menko Airlangga Berterima kasih

Kronologi cerita dimulai saat Novia pergi bersama pacarnya, Randy yang diduga minum obat dan membuat ia tertidur kemudian.

Empat bulan kemudian, Novia menyadari bahwa dia hamil anak Randy dan ia pun memberi tahu laki-laki itu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X