• Sabtu, 23 Oktober 2021

Perut Anda Buncit Seperti Orang Hamil Padahal Isinya Lemak? Berikut Cara Mengatasinya Kata dr Zaidul Akbar

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 08:30 WIB
Tangkapan layar dr Zaidul Akbar menjelaskan cara mengatasi perut buncit dikutip Bantenraya.com dari akun instagram dokterherbalindo, Rabu 13 Oktober 2021. (Instagram @dokterherbalindo)
Tangkapan layar dr Zaidul Akbar menjelaskan cara mengatasi perut buncit dikutip Bantenraya.com dari akun instagram dokterherbalindo, Rabu 13 Oktober 2021. (Instagram @dokterherbalindo)

BANTENRAYA.COM - Perut Anda Buncit Seperti Orang Hamil, Padahal Isinya Lemak? Berikut Cara Mengatasinya Kata dr Zaidul Akbar

Bagi para laki-kali memiliki perut buncit tentunya selain tidak nyaman juga berpotensi menimbulkan banyak penyakit sehingga banyak orang yang berupaya mengecilkan perutnya yang buncit.

Ada beberapa cara untuk mengatasinya agar perut kita tidak buncit lagi seperti yang dituturkan oleh dr Zaidul Akbar yang dikutip Bantenraya.com dari akun instagram dokterherbalindo.

Baca Juga: Ternyata Nabi Isa Turut Merayakan Kelahiran Nabi Muhammad, Begini Ceritanya Kata Ustad Adi Hidayat  

Perut buncit juga disebabkan kesalahan pola makan yang tidak disadari dan tidak terkontrol sehingga membuat seseorang perutnya terlihat seperti orang hamil.

"Perut buncit itu kan sebenarnya muncul karena banyaknya lemak yang numpuk," ujar dr Zaidul Akbar, Rabu 13 Oktober 2021.

Namun yang menjadi masalah terkait banyakanya lemak yang menumpuk itu, kata dr Zaidul Akbar, banyak di antara kita tidak mengerti metabolisme glukosa itu seperti apa.

Baca Juga: Geblek! Bocah Kelas 4 SD di Kota Serang Dicabuli Pria Bangkotan yang Merupakan Tetangganya

"Glukosa kalau dimakan enggak kepakai jadi glikogen, glikogen kalau enggak kepakai jadi lemak. nasi itu glukosa, tepung itu glukosa, dan gula pasir itu glukosa," katanya.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serbu! Google Buka 25 Lowongan Pekerjaan di Jakarta

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 06:45 WIB

Cara Menghilangkan Panik Menurut dr Zaidul Akbar

Selasa, 19 Oktober 2021 | 23:03 WIB
X