• Kamis, 18 Agustus 2022

Persita Redam Bhayangkara FC di Bali, Bawa Pulang Satu Poin

- Selasa, 1 Maret 2022 | 19:48 WIB
Persita bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC (Persita Oficial  facebook)
Persita bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC (Persita Oficial facebook)

BANTEN RAYA.COM – Persita Tangerang berhasil mencuri 1 poin kala berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Dipta, Bali, Selasa, 1 Maret.  Laga yang sengit ini berkesudahan dengan skor 2-2.

Dalam laga ini gol Bhayangkara dicetak oleh Anderson Salles pada menit 15 dan 45. Sementara gol balasan Persita dihasilkan Harrison pada menit 11 dan Edo Febriansyah menit 68. Wasit dalam laga ini mengeluarkan kartu merah bagi pemain Bhayangkara yakni Melvin pada menit ke-71.

Hasil seri ini menempatkan Persita di urutan 10 klasemen sementara dengan raihan 35 poin hasil dari 9 kali menang, 8 kali seri dan 11 kali kalah.

Sementara bagi Bhayangkara FC, saat ini mereka berada di posisi ketiga dengan raihan 55 poin hasil dari 16 kali menang, 7 hasil seri dan 5 kali menelang kekalahan.

Usai laga pelatih kepala Persita Widodo C Putro berterimakasih atas kerja keras pemainnya yang dalam laga ini berhasil mencuri satu poin dari tim kuat Bhayangkara FC. Kemenangan ini dipersembahkan untuk pendukung Persita dimanapun berada.

Baca Juga: 28 Titik Banjir di Kota Serang, dari Legok Hingga Masjid Agung Banten Lama

“Kerja keras anak- anak berbuah 1 poin. Kami mohon maaf masih belum bisa mempersembahkan 3 poin di laga ini. Namun torehan 1 poin ini bagus karena kami berhasil menahan imbang Bhayangkara,” katanya.

 Ia menambahkan saat tim lawan bermain 10 pemain sejak menit 71 akibat Melvin di kartu merah oleh wasit, ia telah berupaya untuk menekan untuk mencuri gol dan memenangkan pertandingan. Namun usaha yang dilakukan anak asuhnya kurang mulus dalam laga ini. Sejumlah peluang untuk mencetak gol gagal dimanfaatkan.

 “Begitu lawan bermain dengan 10 pemain, saya instruksikan menyerang mereka untuk mencari gol kemenangan. Namun upaya kami belum membuahkan hasil,” tegas Widodo.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X