• Jumat, 19 Agustus 2022

Dramatis, Gol Lacazette di Menit Akhir Bawa Arsenal Menang 2-1 Atas Wolves

- Jumat, 25 Februari 2022 | 07:53 WIB
Arsenal mammpu menang dramatis dari Wolves dengan gol di menit akhir dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat 25 Februari 2022 dini hari WIB. (Instagram @lacazettealex)
Arsenal mammpu menang dramatis dari Wolves dengan gol di menit akhir dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat 25 Februari 2022 dini hari WIB. (Instagram @lacazettealex)

BANTENRAYA.COM - Arsenal secara dramatis menang atas Wolverhampton Wanderers (Wolves) dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat 25 Februari 2022 dini hari.

Dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium tersebut, Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan menang di menit akhir atau injury time.

Tim tamu terlebih dahulu di babak pertama lewat Hwang Hee-chan yang mampu membobol gawang Arsenal di menit 10.

Baca Juga: Angel Lelga Bakal Luncurkan Token Kripto Miliknya, Netizen: Jangan Lawan Arus

Setelah kerja keras untuk menyamakan skor, Arsenal baru bisa merobek gawang Wolves di menit 82 lewat Nicolas Pepe.

Gol kemenangan Arsenal kemudian datang di injury time, tepatnya di menit 90+5 lewat Alexandre Lacazette, namun ternyata dianggap sebagai bunuh diri dari kiper Wolves Jose Sa.

Pada laga babak pertama Arsenal langsung menyerang di awal laga. Sebuah peluang datang saat Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka saling bekerja sama.

Baca Juga: Dapatkan Chip Gratis Hingga 70B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 25 Februari 2022

Gabriel Martinelli kemudian mendapatkan momen untuk melepaskan tembakan di mulut gawang, namun gagal dikonversikan jadi gol.

Di sisi lain Wolves sempat merobek gawang Arsenal yang dijaga oleh Aaron Ramsdale di menit kelima lewat sontekan Romain Saiss.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X