• Minggu, 14 Agustus 2022

KONI Kabupaten Serang Rencanakan Diskusi dengan Pelatih untuk Prestasi Porprov

- Rabu, 23 Februari 2022 | 20:51 WIB
Plt Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan (kiri) menggelar rapat untuk persiapan program Porprov Banten (hendra/Banten Raya.Com)
Plt Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan (kiri) menggelar rapat untuk persiapan program Porprov Banten (hendra/Banten Raya.Com)

 

BANTEN RAYA.COM – Jelang menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Banten tahun ini di Kota Tangerang, KONI Kabupaten Serang akan berdiskusi dengan pelatih cabang olahraga untuk membahas persiapan menghadapi pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten.Ini dilakukan agar target bisa berada di posisi 3 besar terwujud nantinya di Kota Tangerang.

 Plt Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengatakan perhelatan porprov dalam hitungan bulan. Ia bersama pengurus yang ada saat ini terus merancang program agar Kabupaten serang berprestasi nantinya. ‘”Dengan waktu yang tersisa tidak lama lagi semua unsur harus bekerja keras untuk bisa meraih prestasi. Kami telah memiliki program dan terus kami jalankan,” kata dia.  

Ia juga meminta agar cabang olahraga untuk terus berlatih sesuai program yang dibuat oleh pelatihnya agar nantinya berprestasi. Atlet juga diminta terus menambah kemampuannya agar bisa meraih medali.

“Berdasarkan laporan saat ini beberapa cabang terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi porprov. Saya meminta terus semangat dalam berlatih,” tegasnya.

Baca Juga: Persikota Segel Tiket 16 besar Liga 3, Berjuang Demi Tiket Liga 2

Ia menambahkan dalam waktu dekat juga akan memanggil pelatih untuk diskusi terkait program olahraga demi meraih prestasi di porprov. Pelatih adalah ujung tombak untuk prestasi karena dengan program mereka tentunya bisa menghasilkan atlet yang berprestasi.

“Kami sudah menyusun program dan terus dijalankan. Tinggal tunggu waktu saja dan kami akan bekerja keras untuk bisa berprestasi,” tutupnya.

 Sementara itu Kabid Bina Prestasi KONI Kabupaten Serang Bambang Setya mengatakan, pihaknya tengah mengatur waktu untuk bertemu pelatih untuk membahas perkembangan atlet maupun program latihan. Dengan pemantauan dan latihan yang  sesuai maka ia optimistis atlet Kabupaten Serang bisa berprestasi.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X