• Selasa, 16 Agustus 2022

Persikota Segel Tiket 16 besar Liga 3, Berjuang Demi Tiket Liga 2

- Rabu, 23 Februari 2022 | 20:29 WIB
Pemain Persikota berusaha melewati hadangan pemain Belitong FC  saat babak 32 besar Liga 3 di Stadion Benteng, Kota Tangerang (instagram Persikota )
Pemain Persikota berusaha melewati hadangan pemain Belitong FC saat babak 32 besar Liga 3 di Stadion Benteng, Kota Tangerang (instagram Persikota )

BANTEN RAYA.COM – Persikota berhasil menyegel tiket babak 16 besar Liga 3 tingkat nasional. Hasil ini didapat setelah Persikota bermain imbang 0-0 melawan Belitong FC di Stadion Benteng Tangerang, kemarin.

Dengan hasil imbang ini Persikota berhasil meraih 5 poin hasil dari 1 kali menang atas Persikutim 1-0, seri melawan Persikab Bandung 0-0, dan Belitong 0-0. Juara grup ditempati Persikab Bandung dengan torehan 7 poin.

Usai laga pelatih Persikota Sahala Saragih gembira timnya mampu lolos ke putaran babak 16 besar nasional setelah meraih hasil imbang 0-0 ata Belitong FC. Ia berterimakasih atas perjuangan anak asuhnya yang tampil maksimal di laga terakhir babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Saya bersyukur bisa membawa Persikota lolos ke babak selanjutnya setelah bermain imbang 0-0 melawan Belitong FC. Anak-anak bermain dengan semangat namun kami gagal mengkonversi peluang menjadi gol,” ujarnya.

Baca Juga: 1 Menit Yang Lalu, Berikut Ini Kode Redeem FF Free Fire 24 Februari 2022 Terbaru

Kini pihaknya juga akan memanfaatkan jeda kompetisi ini untuk beristirahat dan mengisi baterai agar anak asuhnya kembali dalam kondisi terbaik.

 Untuk selanjutnya pihaknya akan melakukan perbaikan jelang putaran 16 besar yang akan dihelat dalam waktu dekat ini. Evaluasi akan dilakukan agar penampilan Persikota lebih mengigit di laga 16 besar nantinya.

“Evaluasi pasti kami lakukan. Ini merupakan menu wajib bagi kami untuk meningkatkan permainan tim dan membuat tim lebih bagus lagi. Laga di grup ini sangat ketat dan pertandingan juga keras,” kata Sahala.

Ia menambahkan timnya akan kembali berlatih finising akhir agar para penyerang Persikota bisa tajam di babak 16 besar. Ia juga memuji lini pertahanan Persikota yang dalam laga ini mampu tampil solid meredam serangan yang dibangun oleh Belitong FC.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X