• Jumat, 19 Agustus 2022

Tim TPP untuk Pendaftaran dan Pemilihan Balon Ketua KONI Kabupaten Serang Terbentuk

- Minggu, 20 Februari 2022 | 20:02 WIB
Pengurus KONI Kabupaten Serang menggelar rapat tim TPP Balon ketua  (Hendra?Banten Raya.Com )
Pengurus KONI Kabupaten Serang menggelar rapat tim TPP Balon ketua (Hendra?Banten Raya.Com )

 

 

BANTEN RAYA.COM – KONI Kabupaten Serang telah membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) untuk pemilihan Ketua KONI Kabupaten Serang periode 2022-2026. Kepastian ini didapat usai pengurus serta pihak terkait menggelar rapat pembentukan tim dan telah disetujui oleh pengcab dan pengurus lainnya.

 Plt Ketua KONI Kabupaten Serang Agus Irawan mengatakan, setelah melakukan rapat dengan berbagai pihak terkait maka terbentuknya tim penjaringan dan penyaringan untuk memilih bakal ketua KONI Kabupaten Serang. Dengan terbentuknya tim ini maka nantinya proses untuk penjaringan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

 “Kami telah menggelar rapat dan berdasarkan persetujuan bersama akhirnya terbentuk tim yang akan menangani terkait pemilihan ketua untuk ke depannya,” ujar dia.

Ia berharap bagi yang ingin mendaftarkan nantinya bisa mengambil formulir dan mengisi semua persyaratan yang telah ditentukan untuk pencalonan. Selaian pendaftaran nantinya ada syarat lainnya yang harus dipenuhi oleh calon sesuai aturan yang telah ditetapkan tim TPP sesuai peraturan yang ada.

Baca Juga: Atletik Kabupaten Serang Panen Bibit Usia Muda, Tinggal Dipoles Agar Berprestasi

“Tim resmi terbentuk dan dalam waktu dekat akan mulai bekerja sesuai dengan mekanisme yang ada untuk pemilihan ketua baru,” imbuhnya.

 Sementara itu Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Taufik  Hidayat mengatakan mulai akhir Februari ini pihaknya akan bergerak cepat untuk segera sosialisasi mekanisme penjaringan dan penyaringan sesuai aturan yang berlaku agar proses pemilihan ini sesuai mekanisme dan sah secara aturan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X