• Senin, 28 November 2022

Didukung 27 Suara, Teguh Diprediksi Bisa Aklamasi Jadi Ketua IPSI Kota Serang

- Minggu, 30 Januari 2022 | 20:45 WIB
DUKUNG TEGUH ISTAAL : Sejumlah pemilik suara yang akan menyalurkan hak suaranya pada pemilihan Ketua IPSI Kota Serang memberikan dukungan kepada Teguh  Istaal.  (IPSI Kota Serang  )
DUKUNG TEGUH ISTAAL : Sejumlah pemilik suara yang akan menyalurkan hak suaranya pada pemilihan Ketua IPSI Kota Serang memberikan dukungan kepada Teguh Istaal. (IPSI Kota Serang )

 

BANTEN RAYA.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Teguh Istaal mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (Pengcab IPSI) Kota Serang periode 2022-2026.

Saat mengembalikan formulir pencalonan, diketahui Teguh didukung oleh 27 pemilik suara. Jumlah suara untuk proses pemilihan ketua IPSI Kota Serang ini sebanyak 38 suara. Kepastian ini diketahui, usai yang bersangkutan mengembalikan blanko pendaftaran kepada Tim Penjaringan Pemilihan (TPP), Minggu, 30 Januari.

Ditanya wartawan, Teguh mengatakan, dirinya menyerahkan berkas persyaratan kepada panitia dengan membawa 27 dukungan dari 38 hak suara.

Baca Juga: IPSI Banten Siapkan Program dari Sekarang, Pencak Silat Wajib Bangkit di PON 2024

“Alhamdulillah 27 pemegang hak suara mengusung saya untuk jadi ketua umum yang baru,” papar Teguh seperti rilis yang diberikan kepada awak media.

Politisi partai Golkar tersebut menyatakan, niat maju di Pengcab IPSI Kota Serang karena beberapa alasan yakni dirinya besar dari dunia persilatan. Kedua, ingin melanjutkan perjuangan ketua sebelumnya untuk melestarikan budaya dan budaya pencak silat yang ada di Kota Serang khususnya. 

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih terhadap dorongan dan dukungan dari kasepuhan-kasepuhan serta doa dari para guru besar pencak silat. Misi saya maju untuk memimpin IPSI Kota Serang yakni ingin pencak silat berkembang, semakin maju dan juga perolehan medali meningkat di setiap event yang diikuti,” tutupnya.

Baca Juga: WASPADA UNTUK ORANG TUA! Penjual Mainan di Kota Serang Sodomi Bocah 7 Tahun, Begini Modusnya..

Sementara Ketua TPP Pengcab IPSI Kota Serang, Ade Yudawarsa menerangkan, hingga hari terakhir kemarin pengembalian blangko pendaftaran hanya satu orang yaitu Teguh. 

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X