• Jumat, 27 Mei 2022

Mengapa Dusan Vlahovic, Chiesa, dan Locatelli Tolak Arsenal Demi Berlabuh Ke Juventus? Ini Alasannya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:47 WIB
Pemain Juventus dan jersey kebanggaannya (Instagram @brfootball)
Pemain Juventus dan jersey kebanggaannya (Instagram @brfootball)

BANTENRAYA.COM - Klub besar asal Italia yang berjuluk Si Nyonya Tua, Juventus secara hattrick selalu mengalahkan Arsenal dalam perburuan pemain hingga saat ini.

Terbukti klub raksasa asal Turin berhasil mengalahkan tim London Utara untuk bisa mendapatkan Dusan Vlahovic dari klub rival sesama satu liga yaitu Fiorentina.

Hal ini membuat Dusan Vlahovic mengikuti jejak Federico Chiesa dan Manuel Locatelli untuk melakukan penolakan oleh klub besar London Utara yaitu Arsenal demi bergabung dengan raksasa asal Turin yaitu Juventus.

Baca Juga: Kocak! Perankan Sebagai Suami Istri di Kaget Nikah, ini Profil dan Biodata Kevin Julio dan Aurora Ribero

Walaupun dalam segi pendapatan The Gunners memberikan tawaran yang lebih baik dari sisi Finansial, penyerang berusia 21 tahun tersebut hampir menyelesaikan kepindahannya ke Allianz Stadium.

Dengan senilai Rp1,2 Triliun, Dusan Vlahovic telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Bianconeri dan agennya akan berada di Turin hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Dusan Vlahovic baru-baru ini dinyatakan positif covid, saat ini ia belum diberi lampu hijau untuk melakukan perjalanan menuju Turin hingga bisa menjalani tes medisnya guna menyelesaikan persyaratan transfernya ke tim besutan Massimiliano Allegri itu.

Baca Juga: Brazil VS Ekuador Imbang 1-1 Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pemain internasional Serbia tersebut juga menarik perhatian dari klub asal London Utara Arsenal, yang bersedia membayar bandrol transfernya dan memberikan nilai kontrak yang lebih baik.

Namun ia menolak kepindahannya ke Premier League Inggris, saat ia juga menerima tawaran dari klub London Utara lainnya yaitu Tottenham Hotspur dan klub kaya raya Newcastle United.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X