• Jumat, 27 Mei 2022

Bangkit dari Pandemi, Komunitas Pecinta Sepakbola dan QQ288 Today Gelar Nobar Keliling

- Kamis, 27 Januari 2022 | 17:31 WIB
Komunitas pecinta sepak bola dan QQ288 Today akan menggelar nobar keliling dalam program mendamaikan sepak bola dengan pandemi. (QQ288 Today)
Komunitas pecinta sepak bola dan QQ288 Today akan menggelar nobar keliling dalam program mendamaikan sepak bola dengan pandemi. (QQ288 Today)

BANTENRAYA.COM - Mendamaikan sepak bola dengan pandemi, begitulah kiranya gagasan yang diangkat oleh komunitas pecinta sepakbola tanah air disponsori QQ288 Today.

Komunitas Indo Barca-Banten, salah satu komunitas pecinta sepakbola yang akan mengawali rangkaian nobar bersama QQ288 Today di sejumlah daerah di tanah air, Minggu 6 februari 2022 malam.

Nobar pertandingan Barcelona menghadapi Atletico Madrid menjadi pilihan komunitas pecinta sepak bola dan QQ288 Today dan akan digelar di The Cafe Resto Kota Serang Banten.

Baca Juga: Sejumlah Aktor Senior Berkujung ke Kabupaten Serang, Ini yang Mereka Lakukan

Pada acara Nonton bareng tersebut, juga akan diselingi dengan edukasi kesehatan sebagai pencegahan paparan Covid-19 kepada para fans selama menyaksikan timnya berlaga melawan Atletico Madrid.

Adapun agenda nobar kali ini akan disponsori oleh QQ288 Today.

"Kami akan membumikan tema mendamaikan sepak bola dengan pandemi di tengah maraknya Omicron," ucap Ridwan Muhajir, salah seorang penggagas acara.

Baca Juga: Ditantang Raffi Ahmad, Segini Uang Jajan yang Diberikan Baim Wong ke Paula Verhoeven

Menurut Ridwan, rencananya rencananya event nobar keliling juga akan digelar di 10 kota besar di Indonesia.

Tentunya kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dan social distancing.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X