• Jumat, 27 Mei 2022

Paulo Dybala Tak Kunjung Dikontrak Juventus, Ini Penyebabnya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 09:19 WIB
Nasib Paulo Dybala di Juventus belum jelas (Instagram @paulodybala)
Nasib Paulo Dybala di Juventus belum jelas (Instagram @paulodybala)

BANTENRAYA.COM - Hingga saat ini nasib masa depan Paulo Dybala Bersama Juventus masih menjadi perbincangan panas para pengamat sepakbola.

Namun saat ini, Paulo Dybala belum juga melakukan tanda tangan kontrak baru Bersama raksasa kota Turin, Juventus.

Kontrak Dybala Bersama Juventus berakhir pada musim panas 2022 nanti. Jadi sekarang pemain Argentina itu bisa menggelar negosiasi pra- kontrak dengan klub lain pada Januari 2022 ini.

Baca Juga: Derby Jaboddetabek, Macan Kemayoran Unggul atas Pendekar Cisadane  

Dybala pun belum melakukan kesepakatan Bersama Juventus. Juventus sebenarnya juga tidak ambil diam soal perpanjangan kontrak sehingga manajemen klub telah berupaya untuk memperbarui kontrak Dybala dengan kesepakatan harga 10 juta euro atau setara dengan 163 miliar rupiah per tahun termasuk bonus. 

Oleh karena itu, Juventus juga mengikat Dybala hingga bulan Juni 2026.

Namun, negosiasi tersebut hingga saat ini belum ada tititk terang. Apabila tidak kunjung menyepakati kontrak baru, Dybala kemungkinan besar akan hengkang dari Juventus dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

 Baca Juga: Derby Jaboddetabek, Macan Kemayoran Unggul atas Pendekar Cisadane 

Di sisi lain, Juventus dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Untuk menebusnya, Juventus harus keluar uang 75 juta euro atau Rp 1,2 miliar. 

Juventus juga telah mengajukan tawaran besaran gaji kepada Vlahovic dengan nominal 7 juta euro setiap musimnya. Kedatangan Vlahovic ke Juve mungkin akan semakin memperburuk situasi Dybala di skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X