• Jumat, 27 Mei 2022

BRI Liga 1, Persita Ingin Perbaiki Peringkat di Klasemen

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:22 WIB
Skuat Persita berlatih untuk menghadapi Persija hari ini. (Istimewa)
Skuat Persita berlatih untuk menghadapi Persija hari ini. (Istimewa)

BANTEN RAYA.COM – Persita yang bertindak sebagai tuan rumah mencanangkan misi untuk merebut poin sempurna kala bersua tamunya Persija Rabu, 26 Januari di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.30 WIB.

Poin menjadi harga mati bagi Persita lantaran jika kalah maka posisi Persita bisa merosot dari urutan 10 klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini Persita berada di urutan 10 dengan raihan 25 poin hasil 7 kali menang, 4 hasil seri dan 9 kekalahan. Sementara itu posisi Persija berada di peringkat 8 klasemen dengan raihan 29 poin hasil tujuh kali menang, 8 kali hasil imbang dan 5 kali kalah.

Baca Juga: Dibalik Indahnya Valentine Terdapat Kisah Tragis

Dikutip dari pres rilis humas Persita, menghadapi Persija yang berada dua tingkat di atas Persita di klasemen sementara, Persita siap menyatukan semangat demi meraih hasil poin maksimal.

“Kami sudah mempersiapkan dalam jeda waktu ini baik segala taktikal dan fisik. Kami berharap bisa meraih kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen. Teman-teman pemain juga sudah tahu, kita juga tim tahu, apa yang harus kita lakukan besok. Kami mengincar poin maksimal. Kalau itu bisa, memang kita harapkan, tapi bukan takabur tapi inilah cita-cita kami untuk laga melawan Persija,” ujar Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro, Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Chip Gratis Hingga 90B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 26 Januari 2022

Widodo pun pastinya sudah mengantisipasi pergantian Pelatih Kepala di sisi Persija yang kembali diarsiteki Sudirman. Widodo paham bahwa Sudirman adalah sosok penting di Persija yang sudah mengetahui seluk-beluk tim dengan sangat baik.

“Ini yang menjadi perhatian buat saya. Ini yang menjadi perhatian buat kami karena dengan Coach Sudirman ini dia sudah lama mengikuti dengan Persija. kita waspadai, kesolidan mereka. Karena tahu, coach Sudirman ini dari awal menukangi Persija, jadi mereka tahu satu per satu pemain. Jadi saya harapkan, pemain juga sudah kami instruksikan bagaimana cara menghadapi Persija,”ungkapnya kepada humas Persita.

Baca Juga: 2 Menit Yang Lalu, Update Kode Redeem ML 26 Januari 2022 Terbaru

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X