• Sabtu, 28 Mei 2022

BRI Liga 1: Jelang Laga Lawan Persija, Persita Latihan di Pantai

- Selasa, 25 Januari 2022 | 06:45 WIB
Tim Persita berlatih di Pantai Sanur, Bali sebagai persiapan jelang laga melawan Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Rabu 26 Januari 2022. (Dokumentasi Persita)
Tim Persita berlatih di Pantai Sanur, Bali sebagai persiapan jelang laga melawan Persija dalam lanjutan BRI Liga 1 pada Rabu 26 Januari 2022. (Dokumentasi Persita)

BANTENRAYA.COM –Tim Persita mematangkan persiapan untuk menghadapi Persija Jakarta yang akan dihelat Rabu 26 Januari 2022.

Persita melakukan persiapan jelang lawan Persija dengan sejumlah kegiatan seperti berlatih di Pantai Sanur dan beruji coba melawan tim Bali United U-18.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar persiapan Persita jelang laga melawan Persija bisa maksimal dan meraih poin pemuh dalam laga lanjutan BRI Liga 1.

Baca Juga: Penertiban Pedagang di Kawasan Stadion Maulana Yusuf Ciceri Berakhir Ricuh

Pada sesi latihan ini sejumlah pemain berlatih seperti biasa namun dengan kondisi berlatih di pantai diharapkan kondisi fisik dan stamina pemain semakin bugar jelang laga selanjutnya.

“Latihan yang kami lakukan di pantai merupakan latihan rutin," ujar Pelatih Persita Muchtar kepada Persita TV.

"Memang latihan di pantai lebih berat dibandingkan latihan di lapangan namun hal ini bagus untuk membentuk otot dan stamina pemain,” katanya.

Baca Juga: Link Nonton Snowdrop Full Episode 1 sampai 13 Subtitle Indonesia, Kisah Cinta Mata-mata Korea Utara dengan Put

Selain latihan pantai, Persita juga menggelar uji coba dengan tim Bali United U-18. Laga ini sendiri dilakukan untuk menyatukan visi dan misi sebelum laga selanjutnya.

Dengan uji coba ini manajemen bisa melakukan evaluasi sebelum laga melawan Persija.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X