• Jumat, 27 Mei 2022

Milan ditahan Imbang Juventus, jadi Merosot ke posisi 3 klasemen Sementara Liga Italia

- Senin, 24 Januari 2022 | 16:54 WIB
Pemain AC Milan dan Juventus usai bertanding (Instagram @Milan)
Pemain AC Milan dan Juventus usai bertanding (Instagram @Milan)

BANTENRAYA.COM - Milan berbagi angka satu poin dengan juventus dipertandingan pekan ke-23 Liga Italia, senin dini hari, 24 Januari 2022 di Stadion Sansiro.

Laga yang berlangsung sangat seru dan sampai jual beli serangan.Kedua tim sama-sama bermain dalam tempo cukup tinggi.

Kedua tim sama-sama mendapat sejumlah peluang. Namun penyelesaian akhir kedua tim sama-sama tidak menghasilkan gol, khusus nya Juventus.

Baca Juga: Didampingi Tokoh Pemuda Kalimantan, Edy Mulyadi Minta Maaf Soal Pernyataan Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Dibabak pertama Juventus langsung tancap gas meski berstatus sebagai tamu begitu laga di mulai.Mereka menekan pertahanan Ac Milan dengan mengumpankan bola secara cepat dari kaki kekaki.

Pemain Ac Milan Calabria dijatuhkan dikotak penalti oleh alex sandro dimenit ke-4 dan Milan meminta penalti tapi wasit tak menganggap itu sebuah pelanggaran.

Akhir nya Milan bisa berkembang setelah laga berlangsung beberapa menit. Laga pun berlangsung seru karena kedua tim saling balas serang.

Baca Juga: Sepeda Motor Masuk Tol Tangerang Merak Kembali Viral, Kejadian di Cilegon

Milan akhir nya mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-20. Tendangan keras Leao dari luar kotak penalti menembus pertahanan juve tapu masih bisa dihalau oleh kiper Juventus Szczensy.

Namun, sayang dimenit ke-28 bomber Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera pada engkel kanannya dan digantikan oleh Olivier Giroud.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X