• Selasa, 4 Oktober 2022

Sambut Porprov Banten, IPSI Kabupaten Serang Targetkan Raih Emas

- Minggu, 23 Januari 2022 | 21:00 WIB
IPSI Kabupaten Serang terus menggembleng para atlet agar bisa meraih emas di ajang Porprov Banten yanga akan digelar di Kota Tangerang. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
IPSI Kabupaten Serang terus menggembleng para atlet agar bisa meraih emas di ajang Porprov Banten yanga akan digelar di Kota Tangerang. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM – Ikatan Pencak Silat Indonesia atau IPSI Kabupaten Serang menargetkan bisa meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Poprov Banten 2022 di Kota Tangerang.

Untuk mewujudkan hal itu, atlet IPSI Kabupaten Serang terus memaksimalkan kemampuan paraa atlet jelang Porprov BAnten. 

Ketua Bidang Prestasi IPSI Kabupaten Serang Asep Hidayatullah bersama pelatih Parman mengatakan, jelang Porprov Banten para atlet pencak silat rutin menggelar latihan setiap Jumat dan Minggu dalam satu pekan.

Baca Juga: Pemkab Petakan Rencana Kawasan Tempat Relokasi Warga Sumur, Diramalkan Akan Ada Gempa Megathrust Magnitudo 8,7

Khusus latihan yang dilaksanakan pada Minggu dilakukan di SMPN 1 Kramatwatu.

“Latihan yang dilakukan pada hari Minggu mulai pagi hingga sore. Latihan dilakukan terpusat agar atlet fokus di satu lokasi dan latihan maksimal,” ujarnya.

Menjelang berlangsungnya porprov, IPSI Kabupaten Serang mencanangkan target untuk bisa meraih medali emas.

Baca Juga: PBVSI Kabupaten Serang Dapat Puluhan Bibit Atlet dari Zona 3 dan Zona 4

Agar target tersebut bisa terwujud maka kini pihaknya intensif untuk fokus latihan fisik dan peningkatan keahlian individu setiap atlet.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X