• Jumat, 27 Mei 2022

PBVSI Kabupaten Serang Dapat Puluhan Bibit Atlet dari Zona 3 dan Zona 4

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:50 WIB
PBSVI Kabupaten Serang mendapat bibit atlet dari Zona 3 dan Zona 4 hasil seleksi untuk Porprov dan Popda Banten 2022. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
PBSVI Kabupaten Serang mendapat bibit atlet dari Zona 3 dan Zona 4 hasil seleksi untuk Porprov dan Popda Banten 2022. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau PBVSI Kabupaten Serang telah merampungkan seleksi tahap pertama untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Banten dan Pekan Olahraga Pelajar (Popda) Banten.

Hasilnya, dari Zona 3 yakni Ciruas dan Zona 4 di Petir, pemandu bakat PBVSI Kabupaten Serang berhasil mendapatkan kisaran 48 atlet untuk porprov dan 48 atlet untuk popda.

Mereka akan menjalani seleksi ulang untuk bisa masuk ke dalam tim inti. Sebelumnya, PBVSI Kabupaten Serang juga melakukan seleksi di Zona 1 dan 2 pekan lalu.

Baca Juga: Profil Ichal Muhammad, Aktor yang Bongkar Sisi Gelap Bisnis Trading

Ketua PBVSI Kabupaten Serang Wartini didampingi Sekum PBVSI Kabupaten Serang Indra mengatakan saat melakukan seleksi di Zona 3 dan Zona 4, terdapat 267 atlet yang ikut seleksi.

Hasilnya setelah dipantau maka terpilih dari masing-masing zona yakni 24 atlet untuk popda dan 24 atlet untuk porprov.

“Seleksi kami lakukan mulai pagi hingga siang. Kami mengamati atlet yang terbaik. Yang masuk kriteria langsung kami loloskan di tahap pertama ini," ujarnya.

Baca Juga: Chip Gratis Hingga 17B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 24 Januari 2022

"Untuk yang kemampuannya masih kurang diminta untuk berlatih kembali agar kemampuan atlet bertambah bagus,” kata Wartini.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X