• Jumat, 27 Mei 2022

Persic Perbanyak Uji Coba Jelang Piala Soeratin U-15

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:42 WIB
Persic  Caption Tim Persic U-15 menggelar uji coba dengan tim lainnya untuk persiapan Piala Soeratin U-15 (Wisnu/Bantenraya)
Persic Caption Tim Persic U-15 menggelar uji coba dengan tim lainnya untuk persiapan Piala Soeratin U-15 (Wisnu/Bantenraya)

BANTEN RAYA.COM – Tim sepakbola Persic Cilegon yang akan berlaga di Piala Soeratin U-15 memperbanyak latihan dan uji coba.

Ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan agar bisa berprestasi di ajang kompetisi sepak bola untuk anak usia muda ini yang dihelat dalam waktu dekat ini.

Diharapkan dengan uji coba, jam terbang pemain menjadi bertambah semakin solid.

Baca Juga: Ayu Wisya Menolak Untuk Minta Maaf, Klarifikasi Terhadap Laporan Doddy Sudrajat

Pelatih Persic U-15 Amas Muda Putra mengatakan, jelang kompetisi tim yang akan diterjunkan telah berlatih untuk mempersiapkan diri. Persiapan yang dilakukan antara lain persiapan fisik dan teknik agar siap saat berlaga nantinya.

“Setelah melakukan seleksi pemain terpilih langsung kami bina di tim. Mereka langsung berlatih berdasarkan program yang saya buat untuk meningkatkan kemampuan atlet. Latihan yang kami jalankan bervariasi agar anak-anak tidak bosan dengan pola latihan yang diterapkan,” katanya.

Setelah menjalani latihan, kini saatnya program yang dijalankan dirinya yakni melakukan uji coba melawan tim usia 15 tahun yang ada di Banten. Uji coba ini dilakukan di tim yang juga akan bermain di kompetisi soeratin U-15.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Tahun Baru Imlek 2022 Menarik dan Cocok Anda Gunakan di Profil WhatsApp, Facebook, Instagram

“Kami mencari lawan yang sepadan dan kalau bisa memiliki kualitas di atas kami. Pertandingan persahabatan yang dijalani nantinya akan dijadikan ajang evaluasi sebelum kami berlaga di kompetisi sesungguhnya,” jelas dia.

Dalam uji coba yang akan dijalani, hasil bukan hal yang utama melainkan sejumlah perbaikan yang diincar dirinya agar skuatnya semakain solid. Jika memang ada kelemahan di lini depan, dengan waktu yang tersisa kisaran 3 pekan lagi maka bisa diperbaiki. Begitupun untuk lini tengah atau belakang serta kiper.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X