• Jumat, 27 Mei 2022

Bekuk Empoli 3-2, Inter Milan Lolos ke 8 Besar Coppa Italia

- Kamis, 20 Januari 2022 | 09:51 WIB
Inter Milan nyaris tumbang di tangan Empoli meski akhirnya bisa membalikkan keadaan dan berhak lolos ke babak 8 besar Coppa Italia.  (Instagram @intermilan)
Inter Milan nyaris tumbang di tangan Empoli meski akhirnya bisa membalikkan keadaan dan berhak lolos ke babak 8 besar Coppa Italia. (Instagram @intermilan)

BANTENRAYA.COM - Inter Milan berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 3-2 dalam babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB. 

Hasil ini membuat Inter Milan berhak melaju ke babak 16 besar Coppa Italia

Jalannya pertandingan, Inter Milan sebagai tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Alexis Sanchez di menit ke-13.

Baca Juga: Mayang dan Chika Hendak Jemput Gala Sky Jalan-jalan ke Ancol, Tapi Ini yang Terjadi

Meski kedua tim berupaya membuat membobol gawang lawan, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum. Babak pertama ditutup dengan keungulan Inter Milan 1-0.

Pada babak kedua, Empoli tampil lebih menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Nedim Badjarami di menit ke-61.

Di menit ke-76 Empoli berbalik unggul ketika kiper Inter Milan Lonut Radu membuat gol bunuh diri.

Baca Juga: Reza Rahadian Disebut Aktor Berinisial R yang Jadi Kekasihnya, Ini Jawaban Kim Hawt

Radu gagal mengantisipasi bola tandukan dari pemain Empoli yang memantul di mistar gawang dan Empoli membalikkan keadaan dengan skor 2-1.

Nyaris kalah, Inter Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit injury time.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X