• Jumat, 27 Mei 2022

Angelo Alessio Dipecat, Persija: Klub Membutuhkan Perubahan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 07:42 WIB
Manajemen persija mengungkap alasan Angelo Alessio dipecat adalah karena hasil kurang memuaskan Macan Kemayoran hingga pekan ke-21 Liga 1. (Instagram @persija)
Manajemen persija mengungkap alasan Angelo Alessio dipecat adalah karena hasil kurang memuaskan Macan Kemayoran hingga pekan ke-21 Liga 1. (Instagram @persija)

BANTENRAYA.COM - Persija Jakarta mengakhiri kerja samanya dengan pelatih asal Italia Angelo Alessio menjelang laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Dikutip Bantenraya.com dari keterangan Persija yang dirilis Rabu 19 Januari 2022, Presiden Persija Mohamad Prapanca menjelaskan, bahwa keputusan itu diambil karena skuadnya membutuhkan perubahan.

Hasil kurang maksimal yang diraih Persija Jakarta dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi dasar keputusan manajemen. 

Baca Juga: Dapat Restu Orang Tua, Awkarin dan Gangga Bakal Menikah Tahun ini?

Sebelumnya, hasil kurang memuaskan itu membuat suporter Persija sempat menggaungkan agar Angelo Alessio dipecat.

"Keputusan ini diambil murni karena alasan profesional. Persija memerlukan perubahan dan ini adalah salah satu bagian yang harus dilewati untuk mengubah Persija ke arah yang lebih baik," ujar Mohamad Prapanca.

Hal itu disampaikan manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu menganggap pencapaian Persija hingga pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2021/2022 kurang memasuakn.

Baca Juga: Ronaldo Banting Jaket, Manchester United Bungkam Brenford dengan Skor 1-3

Persija sendiri mengusung target bisa finis atau menyelesaikan musim setidaknya di posisi ketiga besar klasemen.

Persija sementara ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X