• Jumat, 27 Mei 2022

Ronaldo Banting Jaket, Manchester United Bungkam Brenford dengan Skor 1-3

- Kamis, 20 Januari 2022 | 07:23 WIB
Manchester United berhasil mengalahkan Brenford dengan skor 3-1. Kemenangan itu diwarnai aksi Ronaldo yang banting jaket. (Instagram @manchesterunited)
Manchester United berhasil mengalahkan Brenford dengan skor 3-1. Kemenangan itu diwarnai aksi Ronaldo yang banting jaket. (Instagram @manchesterunited)

BANTENRAYA.COM – Manchester United berhasil membungkam Brentford dengan skor 3-1 dalam duel lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Brenford Community Stadium, Kamis 20 Januari 2022.

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Anthony Elanga menit ke-55 Mason Greenwood menit ke-62 dan Marcus Rashford pada menit ke-77.

Sementara gol Brentford ke gawang Manchester United dicetak Ivan Toney menit ke-85. Kemenangan Setan Merah itu diwarnai oleh aksi banting jaket yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Syafrudin Tantang DLH Kota Serang Olah Sampah 500 Ton Per Hari, Sanggup?

Cristiano Ronaldo membanting jaket setelah dirinya ditarik keluar dan digantikan oleh bek Harry Maguire di menit ke-71.

Sebelum membanting jaket, Ronaldo sudah menunjukkan gesture kecewa dengan menggeleng-gelengkan kepala saat berjalan meninggalkan lapangan.

Kemenangan ini cukup krusial bagi Manchester United untuk terus merangkak naik ke zona Eropa.

 Baca Juga: Booking Rp2 Juta, Langsung Terima Kunci di Sutera Gardenia

Brentford selaku tim tuan rumah tampil mengancam sejak awal babak pertama, mereka mampu menciptakan beberapa peluang meski tertinggal secara penguasaan bola, ketika laga memasuki di menit ke-20.

Brentford memiliki 34 persen penguasaan bola tetapi anak-anak asuh Thomas Frank berhasil melancarkan lima tembakan dengan satu di antaranya tercatat sebagai shot on target, di sisi lain Manchester United yang miliki 66 Persen penguasaan bola.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X