• Jumat, 27 Mei 2022

Jelang Porprov Banten 2022, Tarung Derajat Kabupaten Serang Fokus Asah Teknik dan Fisik

- Kamis, 20 Januari 2022 | 06:30 WIB
Atket tarung derajat Kabupaten Serang berlatih jelang Porprov Banten 2022 di Kota Tangerang, belum lama ini. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
Atket tarung derajat Kabupaten Serang berlatih jelang Porprov Banten 2022 di Kota Tangerang, belum lama ini. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Cabang olahraga (cabor) Tarung Derajat tak mau kalah dengan cabang olahraga lainnya yang berada di Kabupaten Serang jelang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Banten 2022.  

Kini, Tim Tarung Derajat Kabupaten Serang kini tengah fokus berlatih teknik dan fisik guna menghadapi Porprov Banten 2022 digelar di Kota Tangerang tersebut.

Ketua Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Serang Farhan Firdaus didampingi pelatih utama Rohmatullah mengatakan, pihaknya terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan atletnya.

Baca Juga: Buaya Berkeliaran di Perumahan Bumi Ciruas Permai Kabupaten Serang, Saat Hendak Ditangkap Terjadi Hal Ini..

Dengan waktu yang sudah sangat dekat ini maka tidak mau membuang-buang waktu dan fokus untuk meningkatkan fisik dan teknik atletnya agar nantinya saat pelaksanaan porprov sudah siap segalanya.

“Latihan yang kami lakukan beberapa kali dalam seminggu. Pola latihan juga menyesuaiakan jadwal yang telah saya buat," ujarnya.

"Misalnya latihan fisik dilakukan dua hari kemudian dua hari lagi memperdalam teknik bertarung anak-anak saat berlatih,” katanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Terens Puhiri yang Dipanggil Shin Tae Yong untuk Laga FIFA Matchday Lawan Timor Leste

Dalam latihan untuk sementara ada pihaknya melatih atlet senior dan beberapa atlet yang berpotensial untuk bisa meraih medali di ajang porprov.

Rencannya jika tidak ada aral melintang Kabupaten Serang akan menerjunkan tujuh atlet putra dan 3 atlet putri.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X