• Jumat, 27 Mei 2022

Eden Hazard Tampak Tidak Bahagia Saat Juara Piala Super Spanyol Bersama Real Madrid

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:06 WIB
Eden Hazard tampak murung (Instagram @realmadridfan_11)
Eden Hazard tampak murung (Instagram @realmadridfan_11)

BANTENRAYA.COM - Eden Hazard terlihat murung pada saat perayaan gelar juara Piala Super Spanyol musim 2021/2022 oleh para pemain Real Madrid, hal itu menjadi perhatian pecinta bola yang melihatnya.

Eden Hazard tampak tidak bahagia, bahkan jarang sekali tersenyum atau tertawa lebar seperti para pemain lainnya. Ketika para rekan satu timnya bergembira mengangkat piala, ia malah mendekapkan kedua tangannya, tanpa ekspresi tersenyum.

Tidak hanya itu saja, Hazard bahkan terpantau melepas medali kemenangannya sesaat setelah dikalungkan kebagian lehernya. Padahal Real Madrid baru saja mengamankan satu trofi musim ini dengan memastikan gelar juara Piala Super Spanyol musim 2021/2022.

Baca Juga: PSSI Buka-bukaan Soal Mafia Bola kepada Deddy Corbuzier

Los Blancos melawan Athletico Bilbao di final, Real Madrid menang 2-0 berkat gol Luka Modric dan Karim Benzema. Madrid memimpin melawan Bilbao pada menit ke-38 melalui Modric yang merebut bola setelah kerja keras melawan Rodrygo.

Kemudian Benzema menggandakan keunggulannya melalui tujuh menit setelah turun minum dari titik penalti.

Hal ini merupakan trofi pertama pelatih dari Carlo Ancelotti tersebut, sejak ia kembali ke Real Madrid untuk melatih kedua kalinya.

Baca Juga: Ibu-ibu se Nusantara Wajib Tahu, Pemerintah Putuskan Harga Minyak Goreng Kini Turun jadi Rp14.000

Di kemenangannya itu, justru ada satu pemain yang menarik perhatian banyak warganet selama perayaan juara Madrid pasca pertandingan.

Adalah Eden Hazard yang terlihat tidak bahagia sama sekali sejak pemberian atas medali dan trofinya itu, hingga sampai saat foto bersama bersama pun ia tak berekspresi.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X