• Jumat, 27 Mei 2022

Bali United vs Persita Sore ini, Stefano Lilipaly dan Taylon Correa Siapa Lebih Tajam?

- Senin, 17 Januari 2022 | 13:24 WIB
Bali United vs Persita Tangerang (Instagram liga1match )
Bali United vs Persita Tangerang (Instagram liga1match )

BANTENRAYA.COM – Bali United vs Persita Tangerang akan berlaga pada pekan ke 20 Liga 1 2021/2022, sore ini 17 Januari 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Pertandingan antara Bali United vs Persita Tangerang ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menjadi ajang pembuktian ketajaman striker kedua tim.

Ya, Stefano Lilipaly di Bali United tengah on fire pasca dua kemenangan beruntun atas PS Barito Putra dan Persib Bandung, pekan kemarin dan Bali United vs Persita Tangerang akan bentrok sore ini.

Baca Juga: Garda dan Sayap Sudah Komplet sampai ke Desa, Nasdem Kota Serang Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Tidak hanya itu, Bali United yang berstatus tuan rumah akan mendapat motivasi lebih untuk mempertahankan keangkeran home base mereka.

Di sisi lain, Persita Tangerang juga mengusung target poin penuh meski tim ini wajib waspada atas performa Bali United yang sedang naik.

Tim besutan Widodo C Putro ini juga tengah dalam kondisi stabil yang dibuktikan dengan kemenangan mereka atas Persela Lamongan di laga sebelumnya.

Hanya saja Persita masih belum pasti menurunkan dua pemain asingnya yaitu Nuriddin Davronov dan Harrison Cardoso yang pekan lalu tidak tampil.

Baca Juga: Bawa Celurit Hendak Serang Sekolah Lain, Delapan Siswa SMK Misykatul Azkiya Rangkasbitung Diamankan Polisi

Di lini depan, Persita praktis hanya bertumpu pada trio strikernya yaitu Isryad Maulana, Miftahul Hamdi, dan Taylon Correa.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X