• Jumat, 27 Mei 2022

Bhayangkara, PSM Makasar, dan PS Pati Incar Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Sebagai Home Base

- Senin, 17 Januari 2022 | 08:33 WIB
tadion Patriot Candrabhaga Bekasi  tampak megah (Instagram @stadionpatriot)
tadion Patriot Candrabhaga Bekasi tampak megah (Instagram @stadionpatriot)

BANTENRAYA.COM - Tiga klub Liga 1 yakni Bhayangkara, PSM Makasar, dan PS Pati, saat ini sedang mengincar Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Sebagai Home Base.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi,Ahmad Zarkasih membenarkan ada tiga klub sepak bola untuk berniat menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home base mereka.

Hal ini untuk melakoni laga Liga 1,2 Indonesia dan ajang Piala AFC.

Baca Juga: Longsor dan Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Pakuncen-Tamansari, Aktivitas Warga Bojonegara Terganggu

Ahmad Zarkasih mengatakan bahwa ada klub yang dimiliki Artis yang bernama Atta Halilintar untuk berniat melakoni laga klubnya di liga 2 yaitu PS Pati, ia ingin menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home basenya.

Namun, tidak hanya klub PSPati saja. Tetapi ada 2 klub lagi yang ingin menjadikan Stadion Patriot Chandrabaga sebagai home basenya, seperti Bhayangkara dan PSM Makassar juga menghubunginya.

“Alhamdulillah sampai saat ini yang pertama itu ada PS Pati, yang ownernya Atta, Kemudian untuk Liga 1 nya klub Bhayangkara. Nah kalo persiapan piala AFC itu ada PSM Makasar. Jadi sudah 3 klub yang menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home base,” ujar Kepala Dispora Kota Bekasi Ahmad Zarkasih kepada awak wartawan baru baru ini.

Baca Juga: Krisdayanti dan Raul Lemos Mesra, Katanya: Minta Dipangku Biar Layangannya ngak Putus Ahhh

Zarkasih juga menyampaikan bahwa, walaupun terdapat sebanyak tiga klub yang menginginkan dan mengusulkan untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai venuenya itu.

Ia mengakui bahwa, pihaknya kini juga tengah melakukan proses perawatan yang diperlukan oleh Stadion terlebih dahulu, untuk stadion yang memiliki kapasitas penonton sebanyak 30 ribu ini. Walaupun tidak dipergunakan oleh kegiatan apapun, namun masih butuh proses perawatan.
“Jadi untuk tahun ini rencana, pertama akan dilakukan penataan ruang ganti pemain, kedua ruang VVIP kita tata kembali, kemudian perbaikan keramik keramiknya yang pada pecah,” ujarnya Zarkasih.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X