• Sabtu, 28 Mei 2022

Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan, Berakhir Imbang 0-0

- Senin, 17 Januari 2022 | 06:57 WIB
Pemain Inter Milan menggiring bola namun Inter Milan ditahan imbang 0-0 oleh Atalanta (Instagram @inter)
Pemain Inter Milan menggiring bola namun Inter Milan ditahan imbang 0-0 oleh Atalanta (Instagram @inter)

 

BANTENRAYA.COM - Hasil pertandingan Atalanta vs Inter Milan dilanjutan Serie A 2021-2022 giomata 22 yang digelar di Gewiss Stadium pada Senin 17 Januari 2022 dini hari WIB, berkahir imbang 0-0.

Le Dea julukan Atalanta memiliki peluang terbanyak dengan 12 upaya ke arah gawang dan enam di antaranya tepat sasaran, namun enam upaya on target yang tercipta dari situasi yang membahayakan gawang Inter Milan itu dapat dihalau oleh Samir Handanovic dan akhirnya Hasil pertandingan Atalanta vs Inter Milan draw.

Baca Juga: Dipo Cilegon Grup Gelar Fun Gathering

Disisi lain I Nerazzurri yang unggul secara penguasaan bola mampu menciptakan 11 attempts tetapi hanya tigga yang tepat sasaran dan tidak efektif sehingga Hasil pertandingan Atalanta vs Inter Milan ini imbang. 

Berkat hasil ini Inter untuk sementara masih menduduki puncak klasemen dengan poin 50, disisi lain Atalanta kini menempati posisi keempat dengan poin 42. 

Atalanta dan Inter Milan bermain dengan tempo sedang, keduanya sama-sama tak tampil terburu-buru demi saling membongkar pertahanan, Situasi ini membuat pertandingan cukup alot pada awal babak pertama.

Atalanta dan Inter Milan masing-masing hanya mampu mencetak satu tembakan off target pada menit 15 awal, Inter Milan cenderung mendominasi laga dengan penguasaan bola yang lebih dari 60 persen.

Baca Juga: Data Sementara, 274 Rumah di Lebak Rusak Akibat Gempa

Saat kehilangan bola, I Nerazzurri menunjukkan pressing begitu ketat sehingga tak lama kemudian dapat kembali penguasai bola, pada menit 26 big chance pertama hadir yang dibuat oleh kubu tim tamu.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X