• Sabtu, 28 Mei 2022

Jalin Silaturahmi, 16 Klub di Kota Serang Ikuti Kejuaraan Tenis Meja

- Minggu, 16 Januari 2022 | 21:28 WIB
Konsentrasi pemain ganda tenis meja konsentrasi berlaga di gedung Korpri Kota Serang, Minggu 16 Januari 2022. (Wisnu A Mahendra )
Konsentrasi pemain ganda tenis meja konsentrasi berlaga di gedung Korpri Kota Serang, Minggu 16 Januari 2022. (Wisnu A Mahendra )

BANTEN RAYA.COM- Klub tenis meja yang berada di Kota Serang mengikuti turnamen tenis meja antar klub yang digelar di Gedung Korpri di Kota Serang, Minggu 16 Januari 2022. Diharapkan dengan turnamen ini setiap klub bisa silaturahmi agar kedepannya satu persepsi yakni Kota Serang menuju prestasi.

 

Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Meja Kota Serang Nana Sukmana mengatakan, ia sangat antusias sebab klub yang ada di Kota Serang mendukung turnamen ini. Tercatat ada 16 klub yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.


“Ini menandakan bahwa tenis meja salah satu olahraga favorit di Kota Serang. Kami berharap ke depannya makin banyak lagi klub yang berpartisipasi sehingga tercipta atlet berprestasi untuk Kota Serang,” jelas Nana.

Baca Juga: Porprov Banten Atlet Terbaik Masuk Radar PBVSI Kabupaten Serang  

Untuk ke depannya, ia ingin klub yang ada mempunyai legalitas resmi, mencetak atlet berprestasi untuk, dan perkembangan tenis meja. Dengan ajang silaturahmi maka bisa saling komunikasi sehingga tercipta hubungan yang harmonis ke depannya.

 

“Kami sedang mengarah ke sana dengan dukungan klub dan satu misi untuk mencetak prestasi maka hal ini akan bisa terlaksana. Kami juga berencana mengadakan pelatihan wasit,” tutupnya.

 

Sementara Ketua PTM GPA Sugiri mengatakan, kegiatan turnamen antar klub ini sangat bagus untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi anatar klub yang ada. Ia menyambut posistif hal ini dan berharap diagendakan rutin satu tahun sekali atau dua kali.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Terkini

X