• Sabtu, 28 Mei 2022

Porprov Banten Atlet Terbaik Masuk Radar PBVSI Kabupaten Serang

- Minggu, 16 Januari 2022 | 21:22 WIB
Pemain yang ikut seleksi bola voli untuk persiapan Porprov Banten dan Popda berfoto bersama. (Dokumentasi PBVSI Kabupaten Serang)
Pemain yang ikut seleksi bola voli untuk persiapan Porprov Banten dan Popda berfoto bersama. (Dokumentasi PBVSI Kabupaten Serang)

BANTEN RAYA.COM- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Serang telah melaksanakan seleksi atlet voli untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olahraga Pelajar (Popda).

Hasilnya untuk sementara tersaring Porprov Banten sebanyak 24 pemain dan Popda 22 orang.

 

Ketua PBVSI Kabupaten Serang Wartini didampingi Sekum PBVSI Indra mengatakan, seleksi yang dilakukan di gelar di zona 1 Puloampel dan zona 2 Padarincang. Hasilnya peserta yang mengikuti seleski atlet dari 2 zona ini tercatat sebanyak kisaran 150 atlet.

 Baca Juga: BRI Liga 1 , Persita Ingin Teruskan Kemenangan Saat Lawan Bali United

“Seleksi kami gelar selama dua hari mulai Sabtu 15 Januari dan Minggu 16 Januari. Hasilnya kami berhasil mendapatkan atlet terbaik untuk sementara untuk popda sebanyak 22 atlet dan untuk porprov sebanyak 24 atlet,” jelasnya.

 

Nantinya atlet terbaik yang sementara lolos seleksi ini akan dikumpulkan lagi dan digabungkan dengan zona lainnya. Atlet akan kembali diseleksi untuk mendapatkan pemain terbaik untuk popda dan porprov.

 

“Perjalanan masih cukup panjang sebab masih ada seleksi di zona 3 dan zona empat. Nantinya atlet yang lolos untuk sementara waktu disimpan di data base kami untuk mengikuti seleksi ulang untuk tim inti porprov dan popda,” tegas Indra.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X