• Sabtu, 28 Mei 2022

The Daddies Batal Gaet Gelar Pada Laga Final India Open 2022

- Minggu, 16 Januari 2022 | 20:56 WIB
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies.  (Sumber: Instagram @indosportdotcom)
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies. (Sumber: Instagram @indosportdotcom)

BANTENRAYA.COM- Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang dijuluki The Daddies batal mendapat gelar di final India Open 2022.

Pada laga final India Open 2022, Indonesia mengirim satu wakilnya di sektor ganda putra yaitu Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

 

The Daddies, ganda nomor dua dunia ini akan menantang wakil tuan rumah Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty yang kini menempati rangking 10 dunia.

Baca Juga: Potongan Video Gus Arya 'Mana Tuhanmu Tunjukkan Sama Saya' Viral di Media Sosial 

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan atau The Daddies harus puas sebagai runner up setelah dikalahkan oleh wakil tuan rumah Satwiksairaj-Chirag Shetty.

 

Bermain di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu 16 Januari 2022, Ahsan-Hendra harus mengakui keunggulan Rankireddy-Shetty dengan skor 21-16 dan 26-24 dalam waktu 43 menit.


Set pertama pasangan ganda putra Indonesia tertinggal dua poin dari Rankireddy-Shetty. Namun setelahnya, Ahsan-Hendra mampu mengimbangi permainan dan saling kejar mengejar angka terjadi.

 Baca Juga: Interpelasi Bakal Rugikan Masyarakat, Ketua PPP Cilegon: Prihatin Buruknya Komunikasi DPRD dan Pemkot Cilegon

Tercatat dari poin 4 sampai 8, kedua pasangan ini saling susul menyusul angka. Tetapi, sejak poin ke-13, Ahsan-Hendra seperti kehilangan konsentrasi dan tertinggal jauh oleh pasangan India.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X