Pertandingan Derby London Utara Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs Resmi Ditunda!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 07:47 WIB
Pertandingan Arsenal dan Tottenham Hotpurs ditunda (Instagram @arsenal)
Pertandingan Arsenal dan Tottenham Hotpurs ditunda (Instagram @arsenal)

BANTENRAYA.COM - Laga bertajuk Derby London utara Antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs resmi ditunda, pasalnya The Gunners mengajukan penundaan pertandingan dikarenakan badai virus Covid-19 yang menerpa beberapa pemainnya.

Duel pekan ke 22 ini, pada lanjutan Liga Premier League Inggris tersebut berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Sebenarnya Arsenal akan dijadwalkan bertemu kontra Tottenham Hotspurs pada Minggu, 16 Januari 2022 malam WIB.

Terlebih lagi, Arsenal sedang kekurangan pemain akibat berbagai masalah yang dialaminya. The Gunners terkendala oleh sejumlah pemain mereka yang positif Covid-19 dan badai cedera.

Baca Juga: Gol Tunggal Kevin De Bruyne Menjadikan Man City Kokoh di Puncak Klasemen Saat Kontra Chelsea, Skor 1-0

Selain itu juga, ada beberapa pemain yang telah dipanggil negaranya untuk bermain di Piala Afrika. Oleh Karena itu, tim asuhan Mikel Arteta tersebut mengajukan penundaan kepada operator Premier League Inggris.

Dikutip melalui situs resmi Arsenal, bahwa The Gunners resmi mengumumkan bahwa pertandingan kontra Tottenham Hotspurs pada akhir pekan ini terpaksa ditunda.

"Kami dengan kecewa mengumumkan bahwa derby London utara pada hari Minggu melawan Tottenham Hotspur ditunda," tulis pernyataan tim Arsenal.

Baca Juga: Apa itu NFT, Kok Bisa Dijual Seharga Ratusan Juta hingga Miliaran? Begini Penjelasannya

"Kami tahu betapa berartinya pertandingan ini bagi para penggemar kami di seluruh dunia, tetapi Premier League telah membuat keputusan untuk menunda pertandingan, karena banyak pemain di skuat kami saat ini tidak tersedia karena COVID-19, cedera, pemain yang membela negara mereka di Piala Afrika." lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Sumber: Situs resmi Arsenal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X