• Jumat, 28 Januari 2022

Owner Dewa United Datangi Banten International Stadium Bersama Wakil Gubernur Banten, Sebagai Home Base Baru

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:40 WIB
Owner Dewa United dan Wakil Gubernur Banten (Instagram @andikahazrumy_official)
Owner Dewa United dan Wakil Gubernur Banten (Instagram @andikahazrumy_official)

BANTENRAYA.COM - Banten International Stadium dikabarkan diminati oleh 3 klub Liga 1 Indonesia untuk dijadikan home base mereka, nampaknya ini bukan hanya isapan jempol belaka. 

Dimana Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dan para petinggi Dewa United FC yaitu termasuk ownernya, Tommy Hermawan Lo, dan ketua umumnya, Ardian Satya Negara, yang ikut mendatangi stadion bertaraf internasional tersebut. 

Banten Internasional Stadium dibangun Pemprov Banten di kawasan Curug, Kota Serang tersebut. Mereka nampak memeriksa dan mengamati fasilitas dari stadion berstandar FIFA berkapasitas sekitar 30 ribu lebih penonton tersebut. 

Baca Juga: Pesan Deddy Corbuzier Untuk yang Ingin Memelihara Spirit Doll

Oleh karena itu, pihak kontraktor pembangunan yaitu PT Pembangunan Perumahan Tbk (Persero). Andika diajak untuk memeriksa dan merasakan rumput lapangan utama, lintasan atletik, tribun utama, sound system, ruang loker pemain, hingga ke ruang pusat kendali lapangan dan kantor pengelola. 

“Saya sendiri meninjau perkembangan pembangunannya, dan memang kebetulan bersama dengan Tim dari Dewa United juga,” ujar Andika kepada pers usai berkeliling, pada Kamis 13 Januari 2022 lalu. 

Wakil Gubernur Banten Andika mengatakan, progres Banten International Stadium (BIS) sejauh ini telah mencapai kisaran 89 persen. Ada sedikit yang belum selesai, namun bisa dikejar hingga tenggat waktu penyelesaian yaitu tanggal 21 Maret mendatang. 

Baca Juga: Vidi Aldiano Nikahi Sheila Dara dengan Mahar Uang Dollar dan Poundsterling, Ini Jika di Konversikan ke Rupiah

“Atap-atap, sound system dan lampu, termasuk juga papan skor sudah terpasang,” ujar Andika

Halaman:

Editor: Ahmad Marjuki

Sumber: Keterangan pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X