• Jumat, 28 Januari 2022

Hasil Semifinal Carabao Cup Liverpool vs Arsenal , Diwarnai Insiden Kartu Merah Skor Berakhir Imbang

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:26 WIB
 Laga Liverpool vs Arsenal di semifinal Carabao Cup, Granit Xhaka menerima kartu merah melakukan pelanggaranterhadap Diogo Jota (Instagram @arsenal)
Laga Liverpool vs Arsenal di semifinal Carabao Cup, Granit Xhaka menerima kartu merah melakukan pelanggaranterhadap Diogo Jota (Instagram @arsenal)

BANTENRAYA.COM - Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menjamu Arsenal dalam partai leg pertama semifinal Carabao Cup 2021-2022.

Pertandingan antara Liverpool vs Arenal telah digelar di Anfield Jumat 14 Januari 2022 dini hari WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri, Liverpool begitu mendominasi sepanjang laga, Pasukan Juergen Klopp sebenarnya tampil di atas angin setelah Arsenal harus bermain dengan 10 pemain di menit 24.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini, Pertarungan Papan Tengah Demi Zona Liga Champions

Pasalnya Granit Xhaka menerima kartu merah melakukan pelanggaran keras terhadap Diogo Jota, Liverpool yang menggempur 10 pemain Arsenal mampu membuat 17 tembakan kearah gawang.

Tetapi kombinasi penyelesaian yang buruk dan pertahanan disiplin tim tamu menyebabkan tuan rumah hanya bisa menciptakan satu tembajan tepat sasaran yang gagal berbuah gol.

Alhasil Laga antara liverpool vs Arsenal berakhir dengan imbang 0-0.

Baca Juga: Kemenggelembungan Silpa Banten

Dengan hasil tersebut kedua tim pun masih memiliki peluang sama kuat pada leg kedua di Emirates Stadium pekan depan, untuk menentukan satu tim yang lolos menghadapi Chelsea di final nanti.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X