Tim Sepak Takraw Kabupaten Serang Mulai Latihan Tahap Pemantapan Jelang Porprov Banten

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:00 WIB
Tim Sepak Takraw Kabupaten Serang semakin memperkuat persiapan jelang Porprov Banten 2022 dengan memulai latihan tahap pemantapan. (Dokumentasi PSTI Kabupaten Serang)
Tim Sepak Takraw Kabupaten Serang semakin memperkuat persiapan jelang Porprov Banten 2022 dengan memulai latihan tahap pemantapan. (Dokumentasi PSTI Kabupaten Serang)

BANTENRAYA.COMTim Sepak Takraw Kabupaten Serang saat ini tengah melakukan persiapan tahap pemantapan teknik agar teknik tekong dan smash semakin bagus.

Hal itu dilakukan Tim Sepak Takraw Kabupaten Serang agar bisa meraih hasil optimal di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 di Kota Tangerang.

Latihan untuk tahap pemantapan Tim Sepak Takraw Kabupaten Serang sendiri dilakukan dua kali dalam satu minggu.

Baca Juga: Chip Gratis Hingga 45B, Ini Kode Penukaran Higgs Domino Island 14 Januari 2022

Sekretaris Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PTSI) Kabupaten Serang Sulaesih mengatakan, untuk latihan tahap persiapan umum telah dilakukan pihaknya dalam waktu beberapa bulan lalu.

Dalam latihan umum ini kondisi perkemangan atletnya menunjukkan grafik yang bagus. Stamina dan fisik mereka terus meningkat.

Diharapkan nantinya ini bisa ditingkatkan sehingga menjelang berlangsungnya porprov atlet sudah siap bertanding.

Baca Juga: Berisiko Kejang hingga Kebutaan! Bagian Tubuh Anak Ini Tidak Boleh Terkena Pukulan, Nomor 5 Sering Dilakukan

“Latihan yang kami jalankan bertahap. Untuk persiapan umum sudah kami lakukan jauh-jauh hari. Kini kami tinggal latihan tahap pemantapan yang fokus ke arah teknik,” ungkap dia.

Untuk latihan tahap pemantapan ini, atlet berlatih pada hari Jumat dan Minggu. Latihan ini memang difokuskan untuk melatih smash dan tekong para atlet.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X