Kejuaraan Taekwondo Ciputra Cup, Tim Kabupaten Serang Matangkan Teknik dan Mental Atlet

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:12 WIB
Tim Taekwondo Kabupaten Serang bersiap menghadapi kejuaraan Taekwondo Ciputra Cup dengan matangkan teknik dan mental atlet. (Dokumentasi Tim Taekwondo Kabupaten Serang)
Tim Taekwondo Kabupaten Serang bersiap menghadapi kejuaraan Taekwondo Ciputra Cup dengan matangkan teknik dan mental atlet. (Dokumentasi Tim Taekwondo Kabupaten Serang)

BANTENRAYA.COM – Tim taekwondo Kabupaten Serang terus matangkan teknik serta mental atlet jelang mengikuti kejuaraan Taekwondo Ciputra Cup yang akan dihelat akhir pekan ini.

Dengan latihan intensif ini diharapkan atlet Kabupaten Serang bisa membawa pulang medali dari Taekwondo Ciputra Cup.

Pelatih Tekwondo Kabupaten Serang Diki menuturkan, persiapan untuk mengikuti kejuaraan Taekwondo Ciputra Cup sudah dilakukan dirinya bersama atlet semenjak beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Atalanta Melaju ke Perempat Final Coppa Italia, Sukses Tundukkan Venezia 2-0

Latihan intensif yang dilakukan antara lain latihan fisik, teknik, dan memantapkan mental tanding atlet.

“Latihan yang kami jalani terus mengasah tiga komponen tersebut. Kami akan berlaga di kelas pommsae dan kyorogi,” ujarnya.

Diki menuturkan, khusus untuk latihan fisik sudah dijalani sejak lama sebab untuk fisik tidak bisa instan jadi perlu tahap panjang. Hasilnya stamina atlet bagus.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras Berjam-jam, Sejumlah Titik di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Terendam Banjir

Sementara untuk teknik memang pihaknya terus memperdalam menjelang kejuaraan Taekwondo Ciputra Cup agar anak asuhnya semakin bagus antara fisik dan teknik.

“Persiapan untuk kejuaraan kami sudah siap. Kami fokus agar bisa berprestasi,” imbuh Diki.

Ia menambahkan untuk persaingan di kejuaraan tersebut, ia menilai semua kabupaten atau kota yang ambil bagian merupakan lawan berat.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X