• Sabtu, 21 Mei 2022

Pesta Gol atas Persela, Persita Naik Peringkat

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:20 WIB
Punggawa Persita merayakan kemenangan yang diraih saat melawan Persela, Selasa 11 Januari 2022. (Persita Official)
Punggawa Persita merayakan kemenangan yang diraih saat melawan Persela, Selasa 11 Januari 2022. (Persita Official)

BANTEN RAYA.COM - Persita mampu bangkit di laga pekan ke-19 Liga 1 saat melawan Persela Lamongan. Agung Prasetyo dan kawan kawan mampu menang 3-0 menghadapi Persela di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa 11 Januari 2022.


Keberhasilan memenangkan laga ini membuat Persita naik ke posisi 9 sementara klasemen dengan torehan dengan torehan 25 poin hasil 7 kali menang, 4 kali seri dan 8 kali menang.
Gol Persita dicetak oleh Agung Praseto menit 38, Irsyad Maulana menit 66 dan Taylon Nicholas menit 91.

Sementara itu kekalahan ini membuat Persela berada di posisi 17 dengan poin 15 setelah meraih 3 kemenangan, 6 hasil seri dan 10 kali kalah. Posisi Persela sendiri saat ini rawan degradasi bersama Persiraja.

Baca Juga: Joko Anwar Umumkan Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini

Pelatih Persita Widodo C Putro bersyukur timnya mampu memenangkan laga pekan-19 melawan Persela. Ia gembira di bawah guyuran hujan, anak asuhnya bisa tampil sesuai strategi yang diterapkan dan unggul 3-0. Dalam laga ini anak asuhnya mampu bermain taktis dan memberikan tekanan bagi lawannya.

 

“Terimakasih atas perjuangan anak-anak. Mereka mampu bangkit usai kalah melawan Persib. Kami layak memenangkan laga ini sebab bermain lebih baik dibandingkan lawan,” ujarnya.

 

Tiga gol yang dicetal Agung, Irsyad dan Taylon memang sangat krusial untuk membangkitkan mental Persita ke depannya.

Baca Juga: Viral, Kisah Istri Relakan Suami dengan Pelakor: Kulepas Kau dengan Bismillah

Tiga poin yang mampu memperbaiki posisi Persita di klasemen sementara, sesuai target sebelum pertandingan pekan ke-19 ini. Meski sedikit kesusahan di menit-menit awal untuk menjebol gawang lawan meski banyak peluang, Irsyad Maulana mengakui, kunci kesuksesan Persita ada di kesabaran.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X