• Selasa, 16 Agustus 2022

Menurut Media Turki, Mesut Ozil akan Berlabuh Ke RANS Cilegon FC, Benarkah

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:13 WIB
Mesut Ozil yang akan direkrut oleh RANS Cilegon FC. (Sumber: Instagram @rans.entertainment)
Mesut Ozil yang akan direkrut oleh RANS Cilegon FC. (Sumber: Instagram @rans.entertainment)

BANTENRAYA.COM - Baru-baru ini santer terdengar bahwa media asal Turki, Fotospor memunculkan isu bahwa klub promosi Liga 1 RANS Cilegon FC, yang dimilik selebriti Raffi Ahmad, berniat untuk memboyong mantan gelandang timnas Jerman Mesut Ozil dari klub besar asal Turki Fenerbahce.

 

Raffi Ahmad, pemilik RANS Cilegon FC, menjelaskan dalam sebuah video bahwa dirinya beberapa waktu lalu sudah bertemu dan mencapai kesepakatan pribadi dengan sang gelandang juara Piala Dunia 2014 itu. 

 

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi dilansir dari Fotospor pada Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Ungkap Penyebab Ledakan di Cisaat Pandeglang, Polres Pandeglang Autopsi Potongan Tubuh Korban

Pernyataan dari Raffi Ahmad tersebut dikutip bantenraya.com melalui YouTube RANS Entertainment. Raffi berencana untuk mendatangkan pemain kelas dunia tersebut demi mengubah RANS Cilegon FC menjadi tim terkuat di Asia Tenggara maupun se-Asia.

 

Namun, media Turki Fotospor juga mengingatkan kepada Rans Cilegon FC bahwa biaya untuk menebus Ozil dari Fenerbahce tidak sedikit atau merogoh kantong sangat dalam. 

 

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X