• Sabtu, 21 Mei 2022

Newcastle United Kepincut Pemain Arsenal Pierre Emerick Aubameyang dan Tiga Pemain Lainnya

- Jumat, 7 Januari 2022 | 07:27 WIB
Emerick Aubameyang diburu Newcastle (Instagram @auba)
Emerick Aubameyang diburu Newcastle (Instagram @auba)

BANTENRAYA.COM - Klub kaya raya asal Inggris Newcastle United dilaporkan terpincut untuk mendatangkan empat pemain London Utara Arsenal pada jendela transfer awal tahun ini, yang termasuk eks kapten The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang.

Newcastle United diperkirakan akan melakukan bisnis besar-besaran di bulan ini setelah klubnya diakusisi oleh konsorsium Arab Saudi senilai £300 juta pada bulan Oktober lalu.

Baca Juga: Tahun 2022 BTT Pemkab Lebaik Nambah Rp1 M

Pada bursa transfer awal tahun ini tidak hanya Aubameyang yang akan diburu, Newcastle juga tertarik dengan tiga pemain Arsenal lainnya seperti, Rob Holding, Mohamed Elneny, dan Eddie Nketiah. Setelah sebelumnya Arsenal melepas pemain wonderkidsnya Joe Willock ke The Magpies.

Dikutip Bantenraya.com dari The Telegraph, Newcastle United kabarnya siap untuk mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang sebagai pemain utama mereka.

Terlepas dari hubungan penyerang asal Gabon itu dengan manajer Arsenal yaitu Mikel Arteta, tampaknya tidak baik-baik saja. The Gunners pun kabarnya tertarik untuk melepas sang pemain tersebut, untuk menghemat gaji £350.000 per ppekan yang didapatkan eks kapten Arsenal.

Baca Juga: Pembangunan Bendungan Cimoyan Segera Terwujud

Saat ini Aubameyang berpotensi menjadi perburuan rekrutan selanjutnya, Newcastle sebelumnya sudah mengamankan bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier, dari klub Spanyol Atletico Madrid.

Sementara, pemain The Gunners lain kabarnya Eddie Nketiah menolak tawaran kontrak baru di Arsenal. Pasalnya pemain akademi Arsenal itu kontraknya akan habis akhir musim ini.

Kemudian dua pemain lain The Gunners yaitu gelandang Mohamed Elneny dan bek tengah Rob Holding sangat minim menit bermain. Oleh karena itu, Elneny hanya mampu tampil tujuh kali di LigaInggris 2021/2022.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X