• Sabtu, 21 Mei 2022

BRI Liga 1, Persita Canangkan Misi Mencuri Poin dari Persib

- Kamis, 6 Januari 2022 | 20:16 WIB
Pemain Persita berlatih untuk mempersiapkan laga melawan Persib Bandung. (Sumber: Persita Official  )
Pemain Persita berlatih untuk mempersiapkan laga melawan Persib Bandung. (Sumber: Persita Official )

BANTEN RAYA .COM- Persita akan menjalani laga putaran kedua BRI Liga 1 melawan tim kuat Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari, pukul 20.30 WIB.

Persita membidik poin dalam laga tersebut untuk bisa merangkak naik di papan atas klasemen.

Pada pertemuan pertama dimana Persita menjadi tuan rumah, Pendekar Cisadane kalah dengan skor tipis 1-2 atas Maung Bandung. Menghadapi Persib Bandung, Persita tak gentar, walaupun di klasemen sementara kedua tim ini berjarak cukup jauh. Saat ini Persita menghuni posisi 9 sementara Persib ada di posisi 3.

Baca Juga: Porprov Banten VI di Kota Tangerang Siap Gelar Laga Futsal


Jelang laga ini pelatih Persita Widodo C Putro mencanangkan misi untuk bisa mencuri poin dari Persib Bandung. Dengan tambahan beberapa pemain yang dikontrak di putaran kedua oleh manajemen, ia optimistis permainan Persita akan lebih baik dari sebelumnya.

 

“Kami telah mengontrak beberapa pemain baru seperti gelandang, pemain depan dan bek. Harapan saya dengan tambahan amunisi baru ini kami bisa tampil maksimal di putaran kedua Liga 1,” katanya.

 

Widodo pun memastikan belum akan menurunkan 2 pemain yakni Jack Brown dan Edo Febriansah di pertandingan melawan Persib besok.

Baca Juga: Update 5 Menit Yang Lalu, Kode Redeem ML 7 Januari 2022 Terbaru

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X