Demi Pertahankan Gelar Juara Piala AFF U-23, Masa Karantina Pemain Bakal Dipangkas

- Kamis, 6 Januari 2022 | 14:00 WIB
PSSI dikabarkan mengajukan agar masa karantina skuad Timnas Indonesia bisa dipangkas untuk mempersiapkan diri di ajang Piala AFFU-23. (Instagram @asnawi_bhr)
PSSI dikabarkan mengajukan agar masa karantina skuad Timnas Indonesia bisa dipangkas untuk mempersiapkan diri di ajang Piala AFFU-23. (Instagram @asnawi_bhr)

 

BANTENRAYA.COM - Demi pertahankan gelar juara Piala AFF U-23, para pemain Timnas Indonesia dikabarkan akan memangkas masa karantina menjadi selama lima hari.

Jelang Piala AFF U-23 2022 pada bulan Februari nanti, PSSI tengah berupaya agar para pemain yang kembali dari Singapura bisa dapatkan izin untuk mengurangi masa karantina.

Usai berakhirnya Piala AFF 2020 di Singapura kemarin, para pesepakbola muda yang berada di Asia Tenggara akan kembali beradu kemampuan mereka di lapangan hijau di Piala AFF U-23.

Baca Juga: Pemerintah Mulai Program Vaksinasi Booster per 12 Januari 2022, Siapa Saja yang Dapat?

Tak terkecuali Timnas Indonesia, pada Piala AFF 2020 skuad garuda sebagian besar didominasi pemain muda, dengan rata-rata berumur 20-an.

Menurut pelatih Shin Tae-yong Pemain-pemain muda ini juga nantinya akan membela Indonesia di Piala AFF U-23 2022.

Dalam menyambut persiapan Piala AFF U-23 banyak tim yang sedang melakukan persiapan, seperti halnya Vietnam. Tim Muda Vietnam dikabarkan sudah memiliki persiapan yang matang.

Baca Juga: Lirik Lagu Abcdefu dari Gayle yang Sedang Viral di Tiktok

Pasalnya, Vietnam menjadi peserta pertama yang menggelar sesi latihan untuk mempersiapkan turnamen yang digelar di Kamboja tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X