• Jumat, 1 Juli 2022

RANS Cilegon FC Lepas Rahmad Darmawan ke Barito Putera, Luis Milla Dikabarkan Jadi Pengganti

- Kamis, 6 Januari 2022 | 11:21 WIB
RANS Cilegon FC resmi melepas pelatih Rahmad Darmawan (kiri) ke Barito Putera dan kini dikabarkan sedang membidik Luis Milla sebagai penggantinya  (Instagram @hasnur_baritoputera)
RANS Cilegon FC resmi melepas pelatih Rahmad Darmawan (kiri) ke Barito Putera dan kini dikabarkan sedang membidik Luis Milla sebagai penggantinya (Instagram @hasnur_baritoputera)

BANTENRAYA.COM - Pelatih kawakan asal kelahiran Lampung, Rahmad Darmawan ditunjuk sebagai suksesor Djajang Nurjaman di klub Liga 1 Barito Putera.

Rahmad Darmawan pindah ke Barito Putera setelah berhasil membawa RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 musim depan dengan menjadi runner up Liga 2 musim ini.

Hadirnya pelatih Rahmad Darmawan ini diharapkan bisa membawa perubahan bagi Laskar Antasari yang kini menghuni peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Kronologi Medina Zein hingga Ditetapkan Sebagai Tersangka atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, melalui laman Instagram pribadinya di @hasnur_baritoputera.

"Bismillah bersama coach RD, Barito Putera bisa lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela," ujarnya.

Kedatangan pelatih baru akan membuat Barito Putera terus berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain yang telah direkomendasikan Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Grande Partita Juventus vs Napoli, Berikut Prediksi Laga, Susunan Pemain dan Head to Head

Diantaranya ada Guy Junior, Rafael Silva, Kim Jin-Sung, Yu Hyun Koo hingga yang terbaru Bruno Matos.

Kepergian pelatih Rahmad Darmawan membuat kursi pelatih kepala RANS Cilegon FC kosong. Klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad ini dikabarkan menunjuk mantan pelatih Timnas Indonesia tahun 2018 asal dari Spanyol yaitu Luis Milla.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X