Skuad Liverpool Diterjang Badai Covid-19, Semifinal Carabao Cup Melawan Arsenal Resmi Ditunda

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:53 WIB
Banyaknya skuad Liverpool yang terserang Covid-19 membuat laga semifinal Carabao Cup melawan Arsenal ditunda. (Instagram @arsenal)
Banyaknya skuad Liverpool yang terserang Covid-19 membuat laga semifinal Carabao Cup melawan Arsenal ditunda. (Instagram @arsenal)

BANTENRAYA.COM - Arsenal dan Liverpool dijadwalkan bersua pada Leg 1 semifinal Carabao Cup di Emirates Stadium, Jumat 7 Januari 2022 dini hari.

Akan tetapi, laga Leg 1 semifinal Carabao Cup Arsenal vs Liverpool harus ditunda akibat tingginya kasus Covid-19 yang dialami oleh skuad The Reds.

Badai Covid-19 yang tengah menimpa Liverpool sangat merugikan pihak klub sehingga The Reds menutup kompleks latihannya.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Persela Lamongan, Berebut Keluar Zona Degradasi

Dikutip Bantenraya.com dari laman resmi Liverpool, The Reds mengajukan permintaan penundaan laga Leg 1 semifinal Carabao Cup pada Selasa 4 Januari 2022 waktu setempat.

Hal itu setelah mengetahui bahwa adanya pertambahan kasus positif Covid-19 di kubu klub. Hal ini direspon oleh EFL yang akhirnya mengabulkan permintaan Liverpool tersebut.

"Pertandingan Liverpool di semifinal Carabao Cup, leg pertama melawan Arsenal di hari Kamis telah ditunda," tulis laman resmi Liverpool pada Rabu 5 Januari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Etiqah Mantan Finalis Masterchef Malaysia yang Bunuh ART

"Pengajuan klub agar pertandingan dijadwal ulang telah diterima oleh EFL menyusul meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di antara pemain dan staf," tulisnya.

Sebagian dari skuad Liverpool diketahui positif Covid-19, mereka diantaranya sang Manjaer Jurgen Klopp, Alisson Becker, Roberto Firmino, dan Joel Matip.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X