• Sabtu, 21 Mei 2022

Jelang Porprov Banten 2022, PASI Kabupaten Serang Perbanyak Latihan dan Perdalam Teknik Atlet

- Rabu, 5 Januari 2022 | 06:30 WIB
PASI Kabupaten Serang tak main-main menghadapi Porporv Banten 2022 di Kota Tangerang dengan perbanyak latihan dan perdalam teknik atlet. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
PASI Kabupaten Serang tak main-main menghadapi Porporv Banten 2022 di Kota Tangerang dengan perbanyak latihan dan perdalam teknik atlet. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

 

BANTENRAYA.COM – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia atau PASI Kabupaten Serang terus perbanyak latihan untuk atletnya jelang berlangsungnya Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Banten 2022 Kota Tangerang.

Selaian itu, saat ini pelatih juga tengah memperdalam teknik agar atlet di bawah binaan PASI Kabupaten Serang bisa meraih medali emas di Porprov Banten 2022 nantinya.

Ketua PASI Kabupaten Serang Iyos Rosandi mengatakan, latihan yang dilakukan oleh atlet atletik sudah di lakukan sejak tahun lalu.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Jennifer Eve, Pemeran Arumni dalam Sinetron Istri Kedua, Nomor 2 Bikin Mata Melotot

Namun memasuki awal tahun 2022 ini latihan lebih ditingkatkan dan sesuai program yang telah dibuat oleh para pelatih.

“Pelatih di masing–masing cabang misalnya untuk lari, lompat dan lainnya telah membuat program untuk atlet," ujarnya.

"Dan dalam latihan sebelumnya program pelatih ini diaplikasikan oleh atlet. Nantinya tinggal evaluasi apa saja kekurangan untuk diperbaiki agar kemampuan atlet semakin bagus,” jelas Iyos.

Baca Juga: Cerita Mommy ASF Layangan Putus Ketika Anaknya Meninggal Saat Dilahirkan, Sempat Tak Merasakan Kehamilan

Untuk saat ini atlet atletik berlatih di beberapa wilayah yakni di Pamarayan, Ciruas dan di Stadion Heroik Kopassus, Kota Serang.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X