• Sabtu, 21 Mei 2022

Pantau Fisik Atlet Poprov Banten, KONI Kabupaten Tangerang Terjunkan Tim Khusus

- Selasa, 4 Januari 2022 | 06:00 WIB
KONI Kabupaten Serang tak main-main untuk menghadapi Porprov Banten 2022 dengan menerjunkan tim khusus untuk memantau fisik atlet. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)
KONI Kabupaten Serang tak main-main untuk menghadapi Porprov Banten 2022 dengan menerjunkan tim khusus untuk memantau fisik atlet. (Wisnu A Mahendra/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - KONI Kabupaten Tangerang terus mematangkan persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Banten VI di Kota Tangerang tahun ini.

Untuk menjaga fisik atlet yang akan berlaga di Porprov BantenKONI Kabupaten Tangerang membentuk tim khusus untuk memantau langsung persiapan latihan atlet di Pusat Latihan Cabang (Puslatcab) Tangerang Gemilang.

Ketua Bidang Binpres KONI Kabupaten Tangerang Setyo Purwanto mengatakan dengan adanya tim pemantau ini diharapkan bisa langsung melihat pola latihan yang dijalankan oleh para atlet.

Baca Juga: Lirik Lagu Ruby, Mixtape Solo Pertama dari Woozi SEVENTEEN

“Tim akan melakukan pengawasan langsung terhadap atlet. Jika ada pola latihan yang tidak sesuai maka pelatih yang mengawasi bisa berkonsultasi agar pola latihan yang dijalankan atlet maksimal,” katanya.

Diharapkan, jika pola pelatihan berjalan sesuai aturan maka ini akan mendongkrak performa atlet.

Dengan demikian, nantinya Kabupaten Tangerang memiliki kans untuk bisa berprestasi dan meraih medali di ajang Porprov Banten.

Baca Juga: Klarifikasi Lola Diara yang Disebut Sosok Asli Lidya di Layangan Putus: Tidak Pernah Ada Perselingkuhan

“Persiapan untuk menghadapi porprov tinggal hitungan bulan. Kami harus maksimalkan ini agar bisa mempertahankan gelar juara yang kami raih sebelumnya," katanya.

"Jadi kami menyiapkan atlet juga harus maksimal,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X