• Sabtu, 21 Mei 2022

Pomnas Padang Semakin Dekat, Banten Persiapkan Atlet

- Senin, 3 Januari 2022 | 21:40 WIB
Ketua Bapomi Banten Yayan S Ryan menegaskan kini pihaknya sedang persiapkan atklet sebaik mungkin agar mampu meraih hasil optimal di Pomnas Padang. (Dokumentasi Bapomi Banten)
Ketua Bapomi Banten Yayan S Ryan menegaskan kini pihaknya sedang persiapkan atklet sebaik mungkin agar mampu meraih hasil optimal di Pomnas Padang. (Dokumentasi Bapomi Banten)

BANTENRAYA.COM – Perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional atau Pomnas Padang, Sumatera Barat semakin dekat.

Oleh karenannya, Banten kini tengah persiapkan atlet untuk berlaga di Pomnas Padang.

Kini atlet yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Pomnas Padang tengah berlatih di kampusnya agar bisa berprestasi maksimal nantinya.

Baca Juga: Link Download Gratis OST Layangan Putus Sahabat Dulu dari Prinsa Mandagie Lengkap dengan Liriknya

Ketua Umum Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Banten Suherna didampingi Sekum Bapomi Yayan S Ryan mengatakan, dalam pomnas yang akan berlangsung di Padang ini panitia rencananya akan mempertandingkan 14 cabang olahraga.

Hal itu sesuai dengan hasil keputusan pusat yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kami telah mendapatkan pengumuman resmi tahun ini kegiatan tersebut siap digelar di Padang. Jadi kini kami mempersiapkan diri untuk menghadapi pomnas,” ujarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United Vs Wolves, Berikut Prediksi Head to Head dan Susunan Pemain

Rencananya dari 14 cabang olahraga yang akan dipertandingkan, Banten akan berpartisipasi di 10 cabang olahraga antara lain karate, pencak silat, taekwondo, panjat tebing.

Kemudian sepak takraw, basket, bulutangkis dan lainnya. Sebanyak 10 cabang ini dipilih sebab Banten memiliki atlet yang berprestasi di cabang tersebut.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X