• Senin, 23 Mei 2022

Gol Cristian Gonzales yang Antar RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 Dipuji Eks Pemain Timnas

- Senin, 27 Desember 2021 | 21:04 WIB
Cristian Gonzales  masih tajam di Liga 2 (Instagram el_locogoliadorcg10_)
Cristian Gonzales masih tajam di Liga 2 (Instagram el_locogoliadorcg10_)

BANTENRAYA.COM – Gol Cristian Gonzales menit 80 ke gawang PSIM Yogyakarta dalam laga semifinal Liha 1, Senin 27 Desember 2021, memastikan RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1.

Gol yang dicetak Cristian Gonzales lahir dari tandukan tajamnya setelah ia menyelesaikan umpan rekanya dari sisi kanan dan gol penutup ini juga memastikan RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1.

Gol Cristian Gonzales ini mendapat pujian dari sejumlah eks pemain Timnas Indonesia sebut saja Zaenal Arief dan Made Wirawan dan pecinta sepak bola tanah air.

Baca Juga: Promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC Pernah Terseret Isu Pengaturan Skor

Pujian ini diutarakan eks Pemain Timnas Indonesia dan sejumlah rekan pemain El Loco di kolom komentar postingan Cristian Gonzales yang menulis.

“Bukan berapa kali jatuh tapi seberapa cepat kalian bangkit setelah jatuh. Banyak yang tau nama saya tapi tidak tau kerja keras didalam dan diluar lapangan,” tulis El Loco.

Tidak hanya pemain bola yang respect dengan El Loco. Soalnya netizen juga memuji penampilan Cristian Gonzles yang masih prima

“Timnas Indonesia masih butuh striker seperti Locco yang pandai menjaga Bola dan finishing touch yang baik ketika di kotak 16. Tapi sayang kebanyakan pelatih sekarang memandang umur seorang pemain:) padahal usia hanyalah angka bukan hambatan untuk terus bermain sepakbola. Tetap semangat idolaa,” kata @ angga_irawan10_.

Baca Juga: Cristian Gonzales jadi Pahlawan Dibalik Kesuksean RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1

Diketahui, Cristian Gonzales yang menjadi pahlawan dibalik suksesnya RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 karena golnya di menit menit 80 menjadi gol penutup bagi klub milik Raffi Ahmad untuk menyegel satu tiket Liga 1 tahun depan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X