• Sabtu, 21 Mei 2022

Jelang Porprov 2022, Ratusan Atlet Pandeglang dari 43 Cabang Olahraga Ikuti Strength dan Conditioning

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:50 WIB
Ratusan atet Pandeglang melakukan apel dipimpin Ketua Harian KONI Pandeglang sebelum melakukan Strength dan Conditioning di Graha Pancasila dan Alun-alun Pandeglang, Sabtu 25 Desember 2021 (muhaemin/bantenraya)
Ratusan atet Pandeglang melakukan apel dipimpin Ketua Harian KONI Pandeglang sebelum melakukan Strength dan Conditioning di Graha Pancasila dan Alun-alun Pandeglang, Sabtu 25 Desember 2021 (muhaemin/bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Ratusan atlet Kabupaten Pandeglang dari 43 cabang olahraga antusias mengikuti Strength dan Conditioning (SC) yang digelar KONI Pandeglang di Graha Pancasila dan Alun-alun Pandeglang, Sabtu 25 Desember 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dua hari ini bertujuan untuk mengukur kekuatan fisik atlet sebelum nantinya menjalani pemusatan latihan atau Pelatcab menjelang Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Banten 2022 di Kota Tangerang.

Ketua Harian KONI Pandeglang Fery Hasanudin mengatakan, Strength dan Conditioning merupakan salah upaya KONI Pandeglang memaksimalkan persiapan atlet jelang Porprov Banten 2022 sekaligus evaluasi pembinaan atlet yang selama ini dilakukan pengcab olahraga.

Baca Juga: Tabrak Lari di Nagreg, Kadispenad TNI AD: Jika Terbukti akan Diadili Dengan Peradilan Militer Atau Pidana

“KONI Kabupaten Pandeglang fokus menghadapi Porprov Banten 2022 dengan cara mempersiapkan bakal calon atlet yang bisa bersaing baik dilihat secara fisik, mental, psikologi, dan teknik. Cara yang kami lakukan dengan cara melakukan  strength and conditioning,” kata Fery Hasanudin, Sabtu 25 Desember 2021.

Instruktur Strength dan Conditioning memantau kekuatan fisik seorang atlet Pandeglang (Muhaemin/Bantenraya)

Dikatakan Fery, di ajang Porprov nanti Pandeglang menargetkan untuk bisa lepas dari posisi juru kunci dalam raihan medali.

Apalagi menurut Fery atlet Pandeglang sangat bersemangat ditambah adanya dukungan Pemerintah Daerah yang cukup baik.

Baca Juga: Betah Menjomblo, Artis Cantik Natasha Wilona Rayakan Natal dan Tahun Baru Tanpa Kehadiran Orang Spesial

“Atlet Pandeglang ingin memberikan yang terbaik bagi daerah kelahirannya sehingga mereka sangat bersemangat. Bagaimana pun kondisinya olahraga Pandeglang harus bangkit dan bisa bersaing,” jelas mantan Sekda Pandeglang ini.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X