• Minggu, 2 Oktober 2022

KONI Pandeglang Salurkan Hadiah Tambahan untuk Atlet Juara Bupati Cup, Ketua FORKI: Terimakasih Ibu Irna

- Rabu, 22 Desember 2021 | 07:55 WIB
Ketua Harian KONI Pandeglang Pery Hasanudin menyerahkan hadiah tambahan dari Bupati Irna Narulita untuk juara Bupati Cup (Muhaemin/Bantenraya)
Ketua Harian KONI Pandeglang Pery Hasanudin menyerahkan hadiah tambahan dari Bupati Irna Narulita untuk juara Bupati Cup (Muhaemin/Bantenraya)

BANTENRAYA.COM - Bupati Pandeglang Irna Narulita menyalurkan hadiah uang tambahan  untuk para pemenang lomba Bupati Cup 2021 melalui KONI Pandeglang, Selasa 21 Desember 2021 di Kantor KONI setempat.

Total uang hadiah tambahan itu Rp57 juta dan secara simbolis diserahkan Ketua Harian KONI Pandeglang  Fery Hasanudin kepada para ketua pengurus cabang (pengcab) olahraga yang ikut Bupati Cup yakni FORKI, FPTI, dan IPSI.

Ketua Harian KONI Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, hadiah tambahan dari Bupati Pandeglang untuk para pemenang lomba Bupati Cup semuanya sudah tersalurkan.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Akui Investor Enggan Masuk Karena Infrastruktur Rusak, Anggaran Difokuskan untuk Jakamantul

“Semua hadiah tambahan bagi para pemenang sudah kita serahkan kepada para pengurus cabor untuk segera diberikan kepada para pemenang lomba,” terangnya.

Menurut Pery, terkait polemik tentang hadiah event Bupati Cup yang kurang ideal, Ia menegaskan bahwa Bupati Irna tidak tahu jika ada kegiatan bertajuk Bupati Cup.

Ke depan Fery meminta siapapun yang akan melaksanakan event olahraga termasuk pemerintahan wajib kordinasi atau memberitahu KONI dan Pemda Pandeglang.

“Atas pemberian hadiah yang kurang layak bagi para juara, Bupati Pandeglang mengambil langkah kebijakan dengan menambah hadiah bagi para pemenang,” ujarnya.

Baca Juga: Kunjungi Banten Raya, PLN UIT JBB Curhat Soal Layangan yang Jadi Gangguan Utama Transmisi Listrik

Pery menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh dan akan mengawal kegiatan tersebut secara terbuka dan transparan, dan berharap terkait polemik ini jangan berkepanjangan.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X